Published On: Ming, Des 2nd, 2012

Ngantuk, Escudo Sruduk Truck Boks

Share This
Tags

Penulis : Hanafi

JENU

seputartuban.com – Sebuah mobil Escudo menabrak truk box yang sedang diparkir di Jalur Pantura Tuban. Tepatnya KM 5, Tuban-Semarang, Desa Sugihwaras, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban, Sabtu (01/12/2012).

Kejadian kecelakaan lalu lintas ini mengakibatkan mobil Escudo mengalami rusak parah pada bagian depannya. Selain itu, kejadian naas itu juga  membuat satu keluarga yang ada dalam satu mobil, terjepit di dalamnya hingga mengalami luka-luka. Namun beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu.

Kejadian  berawal saat mobil Escudo nopol S 830 HD yang dikemudikan oleh Rukmiatun (34), warga Desa Rawasan, RT.05, RW.02, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban. Melaju dari arah barat menuju timur dengan kecepatan tinggi. Diduga karena kurang menguasai laju kendaraan. Selanjutnya kendaraan oleng ke kanan dan masuk di jalur kanan.

Diduga mengantuk, mobil Escudo langsung menabrak truk box nopol L 9164 VB yang sedang diparkir di pinggir jalan, hendak mengganti ban.

Anang Kriswanto (26) sopir truk box, warga Benowo, Surabaya, mengatakan, saat akan mengganti roda belakang truknya tersebut, ia yang mengetahui ada mobil melaju kencang dari arah belakang dan hendak menabrak dirinya, ia langsung lari menghindar.

Dan ternyata benar, mobil Escudo tersebut langsung menabrak truk box bagian belakang sebelah kiri, dan Anang selamat dari maut. “Saya langsung lari pak, saya terasa kalau mobil itu akan menabrak saya,” ujar Anang di lokasi kejadian.

Kanit Laka Satlantas PolresTuban, Iptu Frihamdenni saat dikonfirmasi, seputartuban.com, Minggu (2/12/2012) mengatakan bahwa, kejadian ini diduga pengemudi Escudo kurang bisa mengendalikan laju kendaraannya. Dari keterangan korban, dia mengalami ngantuk dan akhirnya masuk di jalur kanan dan menabrak Truk box tersebut. “Luka ringan saja 1 pengemudi dan 3 penumpangnya,  sudah di evakuasi ke RS Tuban, ” ungkapnya.

Facebook Comments

About the Author