Published On: Sen, Nov 12th, 2012

Nenek Tanpa Identitas Tewas Ditabrak Motor

Share This
Tags

Penulis : Muhaimin

SEMANDING

seputartuban.com – Seorang wanita yang diperkirakan berusia 70 tahun tanpa identitas tewas setelah ditabrak motor. Di Jalan Tuban – Widang Km 3-4, Dusun Widengan, Desa Gedongombo, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban.

Kejadian bermula saat sepeda motor dengan Nopol S 2697 EF yang dikendarai Heri Yudianto (49), warga Kecamatan Plumpang. Bergerak dari arah selatan keutara, dan diduga kurang memperhatikan depannya, sehingga menabrak pejalan kaki yang belum diketahui identitasnya dengan membawa tas saat menyebrang dari timur kebarat.

Kemudian tas terlepas dan ditabrak sepeda motor S 5635 EA yang dikendarai Warji (43), warga Dusun Sugihan, Desa Sumberjo, Kecamatan Rengel, Kabupaten Tuban, bergerak dari arah selatan keutara. Akibatnya sang nenek yang diperkirakan berusia 70 tahun ini harus dilarikan ke RSUD Dr. R Koesma Tuban untuk mendapatkan perawatan medis.

Kanit Laka Satlantas Polres Tuban, Iptu Frihamdeni saat dikonfirmasi, Senin (12/11/2012) mengatakan bahwa pihaknya masih melakukan penyidikan kasus ini. “kita masih melakukan penyidikan. Dan korban setelah dibawa ke RSUD beberapa waktu kemudian meninggal dunia,” ungkapnya.

Facebook Comments

Print Friendly, PDF & Email

About the Author