Published On: Rab, Nov 25th, 2015

Nelayan Bogorejo Ditemukan Setelah Hilang Semalam

BANCAR

SUDAH SEMALAM : Warga dan aparat saat dievakuasi dari perahu yang mengangkut jenazah korban

SUDAH SEMALAM : Warga dan aparat saat dievakuasi dari perahu yang mengangkut jenazah korban

seputartuban.com – Sumarto (57) warga Desa Bogorejo, Kecamatan Bancar, Kabupaten Tuban, yang dikabarkan hilang saat melaut sejak Senin (23/11/2015), ditemukan Selasa (24/11/2015) siang.

Korban berangkat mencari ikan (miyang), Senin malam, dan saat dilokasi sampai ditujuan mereka menebar jaring untuk mencari ikan.

“Korban ini dilaporkan hilang setelah temanya mengetahui perahunya dalam kondisi kosong, dan setelah ditunggu-tungggu dari dekat korban pun tidak kunjung terlihat dipermukaan hingga dilanjutkan melaporkan kejadian itu pada kami,” kata Kapolsek Bancar, AKP Ahmad Basir.

Personil Polsek Bancar, Koramil Bancar dan nelayan setempat melakukan pencarian. “Korban berhasil ditemukan masih pada wilayah perairan Desa Bogorejo Kecamatan Bancar pukul 13.00 WIB,” ungkapnya.

Setelah ditemukan, jasad korban dilakukan visum luar. Hasilnya tidak ditemukan tanda-tanda bekas penganiayaan, dipastikan korban meninggal dunia karena tenggelam. “Murni karena tenggelam sebab kami tidak menemukan bekas penganiayaan apapun pada tubuh korban,” pungkasnya. ARIF AHMAD AKBAR

Facebook Comments

About the Author