Published On: Sel, Mei 3rd, 2016

Naskah Ujian SMP Sederajat Dijaga Ketat

Share This
Tags

TUBAN

seputartuban.com – Sebanyak 288 box naskah dan lembar jawaban Ujian Nasional (UN) untuk Sekolah Menengah Pertama (SMP) Sederajat. Senin (2/5/2016) sore tiba di Mapolres Tuban.

SIAGA : Dokumen UN saat di Gedung Serbaguna Mapolres Tuban

SIAGA : Dokumen UN saat di Gedung Serbaguna Mapolres Tuban

Dokumen itu sementara diamankan di gedung serbaguna Mapolres Tuban. Kemudian akan dipilah sesuai jumlah tempat pendidikan pada Rabu, (4/5/2016). Serta kemudian pada Kamis (5/5/2016) akan diambil oleh petugas dari Unit Pelayanan Terknis Dinas (UPTD) Pendidikan Pemuda dan Olahraga kecamatan.

“Kamis nanti naskah ujianya akan diambil masing-masing petugas pendidikan kecamatan. Didampingi petugas kepolisian setempat, disaksikan kepala Dinas Pendidikan Tuban,” terang Kasubbag Binmas Polres Tuban, AKP Mardiah.

Seluruh naskah ujian itu tiba di Polres Tuban Pukul 15.30 WIB, Dengan rincian 251 Box naskah ujian untuk SMP/ MTS, 31 box naskah ujian untuk paket B,  2 box  untuk SMP LB dan 4 box untuk pelaksanaan ujian susulan.

Dokumen negara itu dijamin keamanan dan kerahasiaanya. Setelah dipindahkan dari kendaraan ke dalam ruangan, pintu ditutup dan dikunci.

“Jadwal pendistribusian naskah UN sebenarnya dijadwalkan tadi pagi, namun karena petugas pendidikan setempat masih ada kegiatan digedung grahadi. Maka pendistribusian baru dapat dilaksanakan sekitar pukul 12.30 WIB,” pungkasnya.  ARIF AHMAD AKBAR

Facebook Comments

Print Friendly, PDF & Email

About the Author

Berita Terkini

Videos