Published On: Kam, Jul 23rd, 2015

Nasdem Masih Yakin Incumbent Mampu Pimpin Tuban

TUBAN

MERAPAT: Fathul Huda dan pengurus DPC Nasdem Tuban foto bareng usai menerima surat dukungan, Rabu (22/07/2015) siang.

MERAPAT: Fathul Huda dan pengurus DPC Nasdem Tuban foto bareng usai menerima surat dukungan, Rabu (22/07/2015) siang.

seputartuban.com-Pernyataan dukungan Partai Nesdem terhadap Bupati Tuban Fathul Huda yang akan runing dalam pilkada 9 Desember nanti ternyata tidak hanya kabar burung.

Hal itu terbukti setelah Partai Nasdem menyerahkan surat dukungannya kepada incumbent, Rabu (22/07/2015) siang.

Surat dukungan tersebut diserahkan langsung kepada jago Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yakni pasangan Fathul Huda dan Noor Nahar Husein yang saat ini masih menjabat sebagai bupati dan wakil bupati Tuban.

Ketua DPC Partai Nasdem Tuban, Sumantri, mengatakan setelah dilakukan lobi terhadap partai-partai dan melakukan penjaringan bakal calon hasilnya dianggap tidak layak, akhirnya Nasdem menyatakan dukungannya kepada incumbent.

“Kita anggap hanya calon incumbent yang mampu untuk memimpin Tuban dan mengubah Tuban mnjadi lebih baik,” tutur Sumantri.

FORMALITAS: Inilah surat dukungan DPC Partai Nasdem Tuban untuk incumbent.

FORMALITAS: Inilah surat dukungan DPC Partai Nasdem Tuban untuk incumbent.

Dia menjelaskan, sekarang ini dia menunggu dibentuknya tim pemenangan terhadap incumbent dari partai pengusungnya. Namun, dari internal Nasdem sendiri sudah membentuk tim untuk memperkuat dukungannya terhadap pasangan Huda-Noor.

“Kita menunggu tanggal 25 Juli dimana kepengurusan DPC Partai Nasdem akan dikukuhkan kembali,” sambungnya.

Setelah itu, Sumantri akan melakukan penguatan terhadap kepengurusan di tingkat kecamatan dan ranting. Salah satunya dengan melakukan reposisi pada tingkat PAC dan ranting demi mensukseskan Pilkada Tuban.

“Saya titipkan rakyat Tuban kepada incumbent dan harus ada perubahan dari kondisi yang ada saat ini sesuai dengan tujuan Nasdem. Yaitu menuju perubahan yang lebih baik,” tandas Sumantri. MUHLISHIN

Facebook Comments

About the Author