Published On: Ming, Des 30th, 2012

Musim Liburan Jelang Tahun Baru, Rental Mobil Laris Manis

Share This
Tags

Penulis : Muhaimin

TUBAN

seputartuban.com – Musim libur kerja dan sekolah serta menjelang tahun baru membuat para pengusaha rental mobil kebanjiran order. Karena banyak masyarakat yang menghabiskan waktu libur bersama keluarga keluar kota.

Salah satu pengusaha rental mobil di Jalan Patimura Tuban, Darto, Minggu (30/12/2012) mengungkapkan mobilnya sejak Jum’at (28/12/2012) seluruh unit mobilnya sudah disewa pelangganya. “Sudah habis disewa orang sampai selasa depan. Karena liburan juga sudah selesai,” ungkapnya.

Disoal tarif, pemilik Akbar Rental Mobil ini menjelaskan masing-masing tipe mengalami kenaikan harga antara Rp. 50 ribu sampai Rp. 75 ribu. “Kalau sudah kenal bisa sewa tanpa sopir. Tapi kalau yang sewa ndak kenal harus pakai sopir tambah biaya antara Rp. 100 ribu sampai Rp. 150 ribu, karena kita tidak mau ambil resiko,” jelasnya.

Selain dapat meraup untung lebih, para pengusaha rental mobil nampaknya harus ekstra hati-hati. Pasalnya momentum liburan ini para penjahat bisa saja berpura-pura menyewa mobil lalu dilarikan untuk dijual.

Foto : Ilustrasi rental mobil

Facebook Comments

About the Author