Published On: Sen, Mar 24th, 2014

Musim Kampanye Pileg, Jasa Musik Elektone Orderan

Share This
Tags

TUBAN

seputartuban.com – Meski memasuki masa kampanye, nampaknya tidak membuat pendapatan pemain musik electone dan penyanyi meningkat. Karena para Caleg atau Partai tidak mengutamakan kampanye terbuka.

SEPI ORDERAN : Pementasan musik electone

SEPI ORDERAN : Pementasan musik electone

Salah satu pemilik jasa musik electone, Witono (39), warga Kecamatan Montong, saat dikonfirmasi Minggu, (23/3/2014) mengatakan dia masa kampanye ini belum pernah menerima tawaran pentas acara kampanye Caleg. Meski didaerahnya banyak warga yang ikut memperebutkan kursi wakil rakyat Tuban. “Sepertinya memang jarang Caleg yang kampanye terbuka. Hanya saja mungkin para Caleg membagikan kalender, gambar dan atribut lainnya,” ungkapnya.

Berbeda pada Pileg 2009 lalu, dia padat jadwal pentas dari para Caleg. Bahkan hingga menolak order, karena jadwal sudah penuh. Namun saat ini beluma ada yang memintanya, order yang sudah diterima hanya untuk acara hajatan nikah dan khitanan saja.

Senada diungkapkan penyanyi musik electone, Rini Dwiyanti (24), warga Kecamatan Singgahan, dia juga belum sekalipun menerima tawaran pentas dari Caleg. “mungkin Caleg dan timnya lagi sibuk kampanye dengan sembunyi-sembunyi,” ungkapnya. (am)

Facebook Comments

About the Author

Videos