Published On: Ming, Mar 4th, 2012

Muscab Kilat, Noor Nahar Terpilih Aklamasi

Share This
Tags

Penulis: Ridlwan

TUBAN
seputartuban.com-Musyawarah Cabang (Muscab) ke III Dewan Pengurus Cabang (DPC) PKB Tuban bisa dikatakan paling cepat. Tidak sampai sehari, gawe lima tahunan yang salah satu agendanya memilih Ketua Dewan Syuro dan Ketua Tanfidz hanya berlangsu sekitar 5 jam, Minggu (04/03/2012) di Willis Hill Resort, Kec. Jenu, Tuban.

Singkatnya waktu ini, disebabkan musyawirin (peserta musyawarah) sudah tidak ada silang pendapat terkait siapa figur pimpinan DPC PKB Tuban untuk periode lima tahun mendatang.

Seperti diperkirakan sebelumnya, calon incumbent tanpa ada perlawanan. Hanya butuh waktu 12 menit, proses pemilihan Ketua Dewan Syuro dan Ketua Dewan Tanfidz berlangsung secara aklamasi.

KH Mustakim  terpilih sebagai Ketua Dewan Syuro dan Noor Nahar Hussein terpilih sebagai Ketua Dewan Tanfidz.  Menurut Imron Chudlori, yang sebelumnya menjabat sebagai Wakil Ketua DPC PKB, kedua figur pimpinan PKB sudah sangat cocok, sehingga semua musyawirin (peserta musyawarah) sepakat dengan aklamasi menunjuk keduanya. “Karena semua sudah sepakat, tadi melalui aklamasi,” kata Imron.

Diketahui, hadir pula dalam Muscab ini dari Dewan Pengurus Pusat (DPP) KH Aziz Mansyur (Ketua Dewan Syuro) serta Anna Muawanah (Ketua DPP PPKB dan Anggota DPR RI Dapil IX), Sedangkan dari Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Halim Iskandar (Ketua) dan Thoriqul Haq (Sekretaris).

Facebook Comments

About the Author