Published On: Kam, Apr 25th, 2013

Mucikari Dan PSK Gandul Digrebek Polisi

Share This
Tags

SEMANDING

ilustrasi/semuaunik.com

ilustrasi/semuaunik.com

seputartuban.com – Nampaknya operasi bisnis lendir di Kabupaten Tuban masih subur. Terbukti, aparat kembali menangkap seorang mucikari yang menyewakan kamar  untuk mesum. Di kawasan Eks Lokalisasi Gandul, Desa Wonorejo, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban.

Sn (52), wanita yang kesehariannya menjadi mucikari itu harus berurusan dengan polisi. Pasalnya, sengaja menyewakan tempat untuk berbuat mesum. Dan pada Rabu (24/04/2013), digrebek Polisi. Bersama Sm (42), warga Kabupaten Bojonegoro. Seorang PSK yang saat penggrebekan sedang melayani lelaki hidung belang.

Ka Subbag Humas Polres Tuban, AKP Noersento saat dikonfirmasi Kamis (25/04/2013) mengatakan lokasi penggrebekan layaknya rumah biasa. Karena tampak luar layaknya sebuah warung. Yang menjual makanan dan tuak serta legen. Dan tiap bulanya, PSK menyewa kamar Rp. 300 ribu. “Mucikarinya setelah diamankan ke Polsek Semanding, langsung dilakukan pembinaan. Kemudian baru kita serahkanke Dinas Sosial.” jelasnya.

Peristiwa penangkapan ini, membuktikan bahwa pemulangan PSK di Eks lokasi Gandul belum sepenuhnya berhasil. Meski masing-masing  wanita penghibur diberi uang saku Rp. 3 juta, nampaknya masih saja melakukan pekerjaanya. (Han)

Facebook Comments

About the Author