Published On: Sab, Feb 9th, 2013

Motor Digasak Maling, Tetangga Jadi Penadah

Share This
Tags

Penulis : Hanafi

BANCAR

ilustrasi

ilustrasi

seputartuban.com РSepeda motor Honda Revo Nopol S 3379 EC milik Kunipah (36),  warga Desa Siding, Kecamatan Bancar, Kabupaten Tuban, Selasa (4/2/2013) hilang digasak maling.

Peristiwa ini berawal saat korban memarkir motornya di garasi rumahnya. Setelah bangun tidur, Rabu (5/2/2013) sekitar pukul 04.00 WIB dirinya menunaikan ibadah sholat shubuh. Namun kaget, usai sholat mengetahui motor revo terasebut sudah tidak ada di tempat. Diduga, hilang digondol maling, karena kunci pintu garasi yang rusak, akibat dicongkel.

Dua hari kemudian, Kamis (7/2/2013), Kanipah mengetahui sepeda motor ciri-ciri yang sangat mirip miliknya sedang dipakai oleh S (40), warga desa yang sama. Kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek Bancar. Tidak berselang lama polisi langsung memanggil S. Dan mengamankan sepeda motor yang diduga milik korban.

Kapolsek Bancar, AKP Supar saat dikonfirmasi melalui ponselnya, Junat (8/2/2013) mengatakan bahwa, setelah dilakukan penyidikan, terungkap bahwa sepeda motor yang dipakai oleh S adalah milik korban.

Namun dari pemeriksaan, S hanya sebagai penadah barang curian. Dan hingga saat ini, pelaku pencurian masih dalam pengejaran. “S hanya menjadi penadah saja. Sementara masih dimintai keterangan terkait pembelian sepeda motor itu, ” jelas Kapolsek.

Facebook Comments

Print Friendly, PDF & Email

About the Author