Published On: Sel, Mei 14th, 2013

Motivasi Bagian Terpenting Raih Prestasi

Share This
Tags

TUBAN

BKC

MOTIVASI : Ketua Umum BKC Tuban, Kristiawan saat ditengah-tengah latihan

seputartuban.com Motivasi bagian terpenting dalam proses menempa kemampuan atlet agar berprestasi. Karena dengan semangat yang cukup, mereka dapat mengasah kemampuan dan kepercayaan diri untuk berlaga diberbagai pertandingan.

Hal ini dilakukan Ketua Umum Bandung Karate Club (BKC) Tuban, Kristiawan. Ditengah kesibukanya, dia meluangkan waktunya hadir ditengah siswa karate (Kohei) menggelar latihan bersama se Tuban. Di kawasan Gedung Olahraga Tuban, Minggu (12/05/2013).

Pemegag sabuk Dan IV ini melihat langsung kemampuan teknik karate para kohei. Serta memberikan motivasi untuk tetap berprestasi. “agar mereka (kohei) dapat motivasi baru, karena meski kepengurusan baru sudah berprestasi. Ini perlu dijaga bahkan perlu ditingkatkan agar terus berprestasi minimal hingga tingkat nasional,” harap Mas Kris.

Dengan latihan yang cukup, motivasi tinggi dan pendidikan karakter menjadi karateka sejati. Akan dapat memberikan banyak manfaat. Termasuk motivasi belajar, bergaul hingga bekerja. “Kita sampaikan pada atlit agar lebih rajin dalam berlatih. Semua untuk kepentingan atlit sendiri. Kita akan buktikan bahwa prestasi juga bisa dengan Berkarate,” ungkapnya. (han)

Berita terkait : Atlet BKC panen juara

BKC 2

Facebook Comments

About the Author