Published On: Sab, Apr 6th, 2013

Mobil Watercanon Gagal Diserahkan

Share This
Tags

TUBAN

Watercanon batal diserahkan

BATAL : Rombongan Moge yang membawa pesan penundaan penyerahan mobil watercanon foto bersama perwira Polres Tuban

seputartuban.com – Polres Tuban direncakan akan menerima 1 unit mobil water canon. Semula serah terima tersebut akan dilaksanakan pada Sabtu (06/04/2013). Oleh Dir Sabhara Polda Jatim, Kombespol. M. Elia Wasono Mastoko di Mapolres Tuban.

Nampaknya penyerahan ini ditunda dan akan dilakukan lain waktu. Hal ini di sampaikan oleh salah soerang perwira berpangkat melati saat berkunjung ke Mapolres Tuban, bersama rombongan motor gede (Moge) dari Polda jatim. “yang memberikan mobil watercanon itu adalah Mabes Polri nanti. Belum datang mobilnya, kita belum tahu kapan datangnya,” ungkapnya.

Terpisah, Kasat Sabhara Polres Tuban, AKP Yani Susilo, saat dikonfirmasi membenarkan pembatalan penyerahan mobil taktis ini. Direncakan kedatangan Dir Sabhara Polda Jatim ke Polres Tuban untuk memberikan motivasi pada anggota. Selain itu juga memberikan arahan dalam pelaksanaan tugas harian lainya. “Kita kan hanya menerima saja. Tidak tahu kapan jadwal pemberiannya, infonya tadi ya hari ini, ” pungkasnya. (han)

Facebook Comments

About the Author