Published On: Sen, Okt 8th, 2012

Mobil Digarasi Raib, Kerugian Rp.140 Juta

Share This
Tags

Penulis : Hanafi

BANGILAN

seputartuban.com – Mobil milik Yasman (47) warga Desa Kedung Mulyo, RT. 04, RW. 01, Kecamatan Bangilan, Kabupaten Tuban, raib dari dalam garansi rumahnya, Senin (08/10/2012), pukul 05.00 WIB.

Raibnya mobil mini bus jenis L 300, nopol S 9852 HD itu diketahui oleh istri korban. Setelah bangun tidur dan melihat mobilnya ternyata sudah tidak ada di garasi rumahnya.

Kaget, ia langsung membangunkan suaminya untuk memberitahukan bahwa mobil warna hitam miliknya tersebut sudah tidak ada di dalam garasi. Kemudian korban melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Bangilan, dan setelah mendapati laporan masyarakat, Kapolsek Bangilan, AKP Suparno dan anggotanya langsung mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk melakukan olah TKP.

Dari olah TKP dan keterangan korban serta saksi, pihaknya mendapati bahwa pintu pagar besi tidak terkunci, dan kunci mobil juga masih menancap dikendaraan, saat mobil tersebut digondol maling.

“Diduga pencuri sangat mudah dalam aksinya, disamping rumah yang agak jauh dari pemukiman, pintu pagar depan rumah tidak dikunci, tepi sawah, pintu garasi juga tidak dikunci, kerugian ditaksir mencapai Rp. 140 juta, ” ungkapnya.

Foto : ilustrasi

Facebook Comments

About the Author