Published On: Sen, Sep 3rd, 2012

Minum Obat Serangga, Tewas Di Kebun Jeruk

Share This
Tags

Penulis: Hanafi

SINGGAHAN

seputartuban.com – Nasib sial menimpa Aji (36) warga Desa Mulyorejo, Kecamatan Singgahan, Kabupaten Tuban, petani jeruk ini tewas di kebunnya sendiri setelah meminum obat serangga, minggu (02/09/2012).

Korban pertama kali ditemukan oleh saksi bernama Lasno, warga setempat, saat sedang melihat tanaman jeruk. Saksi sekaligus pekerja diperkebunan itu melihat korban sudah dalam keadaan membujur kaku dengan mulut berbusa dan mengering di samping pos penjagaan kebun tersebut.

Melihat mayat berbaju putih dan bercelana pendek warna krem itu, saksi kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek Singgahan. Mendapat laporan warga, pihak Kepolisian dari Polsek Singgahan langsung mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan melakukan olah TKP. Dan dari keterangan sejumlah saksi dan identifikasi, diduga korban tewas karena meminum obat serangga.

Kasubbag Humas Polres Tuban, AKP Noersento, saat dikonfirmasi seputartuban.com, Selasa (03/09/2012), menjelaskan bahwa korban sudah ditemukan dalam keadaan meninggal dunia setelah menenggak obat serangga. “Setelah diidentifikasi, tidak ada tanda-tanda penganiayaan dalam tubuh korban, selanjutnya korban diserahkan kepada keluarga,” jelasnya

Facebook Comments

Print Friendly, PDF & Email

About the Author