Published On: Sen, Okt 13th, 2014

Mimpi Mimpin Rapat Waliyullah, Eh.. Ternyata Dapat Mobil Dari Semen Gresik

Share This
Tags

TUBAN

TIDAK MENYANGKA : Hamdani mendapat hadiah sebuah mobil, malam harinya ia mimpi memimpin rapat para waliyullah

TIDAK MENYANGKA : Hamdani mendapat hadiah sebuah mobil, malam harinya ia mimpi memimpin rapat para waliyullah

seputartuban.com – Nasib mujur dialami Mohammad Hamdani (62), warga Kelurahan Sendangharjo, Kecamatan Tuban, Kabupaten Tuban. Dia mendapatkan hadiah 1 unit mobil Daihatsu Alya, dari PT. Semen Gresik dalam acara Gazak Rezeki di Lapangan Gedung Olahraga (GOR) Rangga Jaya Anoraga Tuban, Minggu (12/10/2014).

Menurut Hamdani, malam harinya ia bermimpi bertemu dengan para wali, dan ia disuruh menjadi pemimpin dalam pertemuan dengan para wali tersebut. Ia tidak menyangka bahwa dirinya akan medapatkan rezeki memperoleh hadiah sebuah mobil itu.

Saat ia dihubungi melalui ponsel oleh panitia mengaku sangat kaget. Saat itu ia membeli semen untuk bangunan pribadinya sebanyak 500 sak, dan ia mengirimkan semua zak dalam udian itu.

“Saya tidak menyangka bisa dampat mobil dan ini seperti mimpi, saya bersyukur dan berterima kasih kepada PT. Semen Gresik yang sudah menyelenggarakan acara ini, semoga kedepan lebih maju,” ujar Hamdani.

Terpisah, Kepala Departemen Penjualan Semen Indonesia Bambang Djoko S. menyampaikan bahwa, kepercayaan masyarakat Tuban, Bojonegoro, dan Lamongan dan umumnya masyarakat Jawa Timur terhadap produk Semen Gresik sangat membanggakan. “Ini membuktikan kualitas produk kami memang sudah diakui,” katanya.

Disampaikan, volume penjualan semen selama tiga bulan terakhir untuk area 3 Jawa Timur yang meliputi ketiga daerah tersebut mencapai 147 ribu ton, atau meningkat 6 persen dibanding periode yang sama tahun 2013 sebesar 139 ribu ton. Pertumbuhan yang sama juga terlihat dari volume penjualan tahun berjalan sejak Januari hingga September 2014 yang mencapai 394 ribu ton dari sebelumnya di kisaran 369 ribu ton.

Penjualan tertinggi tahun ini terjadi di Kabupaten Lamongan yang mengalami peningkatan sebesar 33 persen, baru disusul Kabupaten Bojonegoro dan Tuban yang pertumbuhannya relative stabil. “Peningkatan penjualan yang cukup signifikan di Lamongan dipicu banyaknya kegiatan pembangunan proyek fisik yang dilakukan pemerintah, swasta, maupun pribadi,” imbuh Bambang Djoko.

Semen Indonesia, menurutnya, akan terus memperkuat posisi pasar di seluruh Indonesia termasuk pasar Jawa Timur. Terlebih pada 2015 mendatang akan diberlakukan Masyarakat Ekonomi Asean (MEA). Kondisi ini akan semakin memperketat penetrasi pasar semen di Indonesia, sebab akan semakin banyak kompetitor yang masuk, sehingga merk semen yang beredar juga bervariasi.

“Masyarakat akan semakin leluasa memilih semen. Namun bagi kami, kualitas tetap menjadi prioritas sehingga masyarakat tidak perlu ragu bahwa Semen Gresik memiliki kualitas terbaik,” ujar Bambang.

PT Semen Indonesia (Persero) Tbk dengan produk merk Semen Gresik terus memperkuat sinergi dengan distributor, peritel atau toko, juga konsumen. Bentuknya, secara intens perseroan menggelar berbagai kegiatan di seluruh area pemasarannya. Seperti yang terselanggara hari ini dengan kegiatan bertajuk “Gunting Zak-nya, Gazak Rezekinya” yang diadakan di Gedung Olahraga Rangga Jaya Anoraga, Tuban ini.

Kegiatan ini boleh jadi merupakan acara yang ditunggu-tunggu peritel, juga konsumen setia Semen Gresik di wilayah Tuban dan Bojonegoro. Khususnya mereka yang mengikuti program “Gunting Zak-nya, Gazak Rezekinya” yang dimulai sejak bulan Juni hingga September 2014.

Total hadiah yang disediakan senilai lebih dari Rp 300 juta, dengan hadiah utama sebuah mobil, dan beberapa unit sepeda motor, serta ratusan hadiah hiburan. Kegiatan ini diikuti 500 undangan dan dihadiri ribuan peserta dari daerah di wilayah Kabupaten Tuban dan Bojonegoro.

Penarikan undian hadiah dilakukan melalui guntingan bagian zak Semen Gresik yang sudah dikirimkan oleh peserta. Sebelum dikirimkan, dibalik guntingan zak tersebut dilengkapi dengan nama dan alamat pengirimnya. MUHLISHIN

Facebook Comments

Print Friendly, PDF & Email

About the Author

Videos