Published On: Jum, Des 28th, 2012

Meninggal, Kapolsek Parengan Diganti

Share This
Tags

Penulis : Hanafi

TUBAN

AKP Kusrinseputartuban.com – Setelah Kapolsek Parengan, AKP Hamdani meninggal dunia pada Kamis (27/12/2012) jabatannya mengalami  kekosongan. Sehingga diperlukan pejabat baru yang memegang kendali di Mapolsek Parengan. Agar setiap kegiatan dan rutinitas Mapolsek ada yang memimpin.

Sebagai Kapolsek Parengan, sudah ditunjuk AKP Kusrin sebagai pengganti baru. Yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Sub Bagian Pengendali Operasi (Kasub Bag Dal Ops), Bagian Operasi (Bag Ops) Polres Tuban. Melalui Surat Perintah (Sprint) Kapolres Tuban, AKBP Awang Joko Rumitro.

Kabag Sumda Polres Tuban, Kompol Agus Parjiyo, saat dikonfirmasi, Jum’at (28/12/2012) melalui ponselnya, mengatakan pergantian jabatan perwira, harus memalui prosedur persetujuan dari Kapolda Jatim. Namun karena pergantian jabatan ini dinilai sangat mendesak dan harus secepatnya, sehingga sementara waktu pergantian jabatan Kapolsek Parengan menggunakan Sprint Kapolres Tuban.

“Sementara masih diganti AKP Kusrin, mulai hari ini sudah mulai bekerja. Nanti juga akan kita ajukan ke Polda Jatim, untuk penggantinya AKP Kusrin di Kasubag Dal Ops belum ada,” jelasnya.

Terpisah, Kapolsek Parengan yang ditunjuk, AKP. Kusrin saat dikonfirnamsi membenarkan dirinya sudah mulai bekerja. Dan dihari pertama menjabat, dirinya akan melakukan koordinasi dengan anggotanya. Serta melakukan bebebrapa kegiatan awal kinerja.

“Mulai hari ini saya sudah bekerja menggantikan pejabat lama. Namun masih menggunakan Sprint dari Kapolres, belum ada dari Polda Jatim,” ungkapnya.

Foto : AKP Kusrin, dalam sebuah kesempatan saat menjabat sebagai Kapolsek Merakurak

Facebook Comments

About the Author