Published On: Ming, Apr 15th, 2018

Mendahului Sepeda Angin, Mahasiswa Asal Kec. Sumberrejo Tewas Tabrak Truk

seputartuban.com, PARENGAN – Kejadian kecelakaan lalu lintas menyebabkan korban meninggal dunia terjadi di jalan lintas Provinsi Jatirogo-Bojonegoro, Jumat (14/4/2018) pukul 06.30 WIB.

Korban meninggal dunia di lokasi kejadian sebelum dievakuasi

Menurut data Unit Laka Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Tuban sebelumnya sepeda motor honda Scoopy No Pol S-2699-AS yang dikendarai Moch. Sholican (23), seorang mahasiswa asal Dusun Badung RT 07 RW 02 Desa Sumuragung, Kecamatan Sumberejo, Kabupaten Bojonegoro melintas dari arah timur ke barat atau dari arah Bojonegoro menuju Jatirogo.

Dengan kecepatan tinggi saat di kawasan jalab lintas provinsi wilayah Desa Ngawun, Kecamatan Parengan mendahului sepeda angin/pancal yang melaju terlalu ke sisi kanan atau agak ketengah jalan.

Pada saat bersamaan dari arah berlawanan dari barat ke timur atau dari arah Jatirogo menuju Bojonegoro truk Nopol K 1604 WC yang dikemudikan Moch. Yusuf Efendi (42), asal Desa Senenan RT 02 RW 01, Kecamatan Tahunan, Kabupaten Pati. Karen pemotor melaju terlalu ke sisi kanan karena mendahului sepeda angin, dan bersamaan melintas truk tersebut, tabrakan tidak dapat terhindarkan.

Akibatnya mahasiswa pemotor tersebut meninggal dunia di lokasi kejadian. “Korban meninggal dunia dibawa ke RSUD Bojonegoro,” kat Kanit Laka Sat Lantas Polres Tuban, IPDA Nungky Sambodo. NAL

Facebook Comments

About the Author

Videos