Published On: Kam, Mar 29th, 2012

Menang 4-1 atas Perseftim Flores Timur, Persatu Sedikit “Bernapas Lega”

Share This
Tags

Penulis : Ridlwan

TUBAN

seputartuban.com-Persatu Tuban sedikit bisa bernapas lega setelah unggul 4-1 atas Perseftim Flores Timur dalam laga lanjutan Divisi II Grup E di Stadion Lokajaya Tuban, Kamis (28/03/2012).

Kemenangan ini membuka peluang Persatu juara grup dengan catatan di pertandingan akhir Persatu mampu mengambil poin penuh lawan Surabaya Muda FC.

Persatu sekarang mengantongi nilai 4 setelah menang atas Perseftim Flores Timur dan berbagi nilai dengan PS PU Putra Palangkaraya dengan skor 0-0.

Sedangkan Surabaya Muda FC yang bertengger di peringkat atas mengantongi nilai 6, setelah berturut-turut mengalahkan Perseftim Flores Timur dan PS PU Putra Palangkaraya dengan skor sama 1-0.

Jika ingin juara grup pada putaran pertama ini, maka Persatu haru menang melawan Surabaya Muda FC. Jika drawa, maka Persatu hanya bisa mengambil runner up dan Surabaya Muda FC sebagai juara grup.

Grup sama akan melanjutkan laga di Surabaya pada satu pekan mendatang untuk menentukan siapa yang menjadi jawara di grup E. “Kami senang dengan kemenangan ini,” kata Ali Sunan, pelatih Persatu.

Sementara MK Subhan Pulau, official Perseftim, mengaku sangat kecewa dengan wasit. “Tuban main bagus, wasitnya kurang bagus,” kata MK Subhan.

Facebook Comments

About the Author