Published On: Sel, Jun 16th, 2015

Memuliakan Karyawan Semulia Bulan Seribu Bulan

TUBAN

WILLY SANTOSO: Menindaklanjuti peraturan bupati  maka selama bulan ramadan kami tutup total. Sementara untuk menjamin biaya hidup para pekerja kami sudah menyiapkan akomodasi dan beberapa bingkisan untuk mereka.

WILLY SANTOSO: Menindaklanjuti peraturan bupati maka selama bulan ramadan kami tutup total. Sementara untuk menjamin biaya hidup para pekerja kami sudah menyiapkan akomodasi dan beberapa bingkisan untuk mereka.

seputartuban.com–Seluruh aktivitas dan denyut kehidupan bisnis hiburan di Bumi Wali tiarap total sepanjang ramadhan ke depan. Larangan yang berdasar Peraturan Bupati Tuban itu berlaku mulai 21 Juni 2015 hingga H+7 Idul Fitri.

Namun demikian, manajemen Pub dan Karaoke Oke di Jalan Tuban-Semarang, berkomitmen memberikan tunjangan kepada para karyawannya mulai ladies singer, disjoki (DJ) hingga penggawa lainnya di rumah hiburan tersebut yang libur menghormati bulan suci ramadhan.

“Karena mereka punya punya tanggungjawab yang namanya keluarga. Ya, ini hanya sekedar berbagi serta memberikan jajan lebaran. Sebab mereka (karyawan) sudah menjadi bagian dari keluarga sendiri. Ada 60 karyawan di tempat ini,” ujar Manajer Pub dan Karaoke Oke Tuban Willy Santoso Juanda di sela acara siraman rohani yang digelar di Nine Hall Oke, Selasa (16/05/2015) sore.

Menurut dia, sesuai peraturan perusahaan biasanya para karyawan akan kembali aktif bekerja setelah tujuh hari pasca perayaan idul fitri.

“Menindaklanjuti peraturan bupati maka selama bulan ramadan kami tutup total. Sementara untuk menjamin biaya hidup para pekerja kami sudah menyiapkan akomodasi dan beberapa bingkisan untuk mereka,” kata Willy.

Sementara KH Reza Salahuddin Habibie selaku “keynot speaker” dalam acara siraman rohani tersebut menyatakan angkat topi dengan komitmen manajemen Oke kepada para penggawanya. Termasuk acara religi yang selalu digelar rutin untuk memberikan pencerahan kalbu kepada ladies dan penggawa lainnya.

“Kami mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh manajemen Oke Tuban ini. Karena dari seluruh tempat karaoke di Kabupaten Tuban ini menurut kami hanya Oke yang sering melaksanakan pengajian sekaligus siraman rohani kepada karyawannya,” ungkap Pengasuh Ponpes As Shomadiyah di Jalan KH Agus Salim Tuban yang akrab disapa Gus Reza ini. ARIF AHMAD AKBAR

Facebook Comments

About the Author