Published On: Jum, Mei 4th, 2012

Meminta Kepastian Bermain, Managemen Persatu Menghadap PSSI

Share This
Tags

Penulis : Pambudi Jamaica

TUBAN

seputartuban.com -Managemen Persatu Tuban akan berkunjung ke kantor PSSI, Senayan, Jakarta, pada Senin (08/05/2012) mendatang.  Untuk meminta kejelasan kapan Laskar Ronggolawe kembali berlaga lagi pasca lolos babak ke II dalam putaran ketiga di Liga Amatir Indonesia 2011-2012.

Hal tersebut diungkapkan, Fahmi Fikroni, Pengurus Persatu Tuban kepada  seputartuban.com, Jum’at (04/05/2012). Roni menjelaskan, sesampainya di ibukota, pihaknya akan meminta keterangan langsung kepada pengurus PSSI.” Saya akan tanya kapan pastinya Persatu kembali bermain, “ katanya

Politisi muda  asal Kecamatan Jenu itu membeberkan, informasi awal yang diterimanya kalau tim besutan Ali Sunan ini akan kembali tampil dalam waktu dekat  di Liga Divisi I. “ Mungkin kurang beberapa minggu lagi, “ sambungnya.

Dikatakannya, yang menjadi molornya waktu kapan Persatu bermain itu adalah tim kebanggaan Ronggomania ini masih menunggu lolosnya tim lain yang masih berlaga di Liga Amatir Indonesia. “ Kami masih menunggu tim-tim lainnya hingga lolos. Seperti tim yang di Aceh, “ sambungnya.

Saat ini, Zaki Ahmadi dan kawan-kawan melakukan latihan rutinitas dikandangnya, Stadion Lokajaya Tuban untuk tetap menjaga stamina sambil menunggu laga mendatang. Sehingga, saat pertandingan dimulai, tim kebanggan warga Tuban tersebut siap tempur untuk merebut poin penuh dari tim lawan.

Foto : Pemain Persatu saat melakukan latihan

Facebook Comments

Print Friendly, PDF & Email

About the Author

Displaying 1 Comments
Have Your Say
  1. kangbrow berkata:

    Meminta Kepastian Bermain, Managemen Persatu Menghadap PSSI, ya Lumayan iseng-iseng untuk pencairan anggaran DANA APBD Tuban. tentang hasil URUSAN BELAKANG.

Videos