Published On: Sab, Agu 17th, 2013

Melihat Aksi Damai, Pelajar Tabrak Motor Didepanya

Share This
Tags

TUBAN

seputartuban.com – Seorang pengendara motor mengalami kecakaan lalu lintas (Laka Lantas) di Jl. Basuki Rachmad, Kelurahan Kutorejo, Kecamatan Tuban, Kabupaten Tuban, Jum’at (16/08/2013), siang.

laka basra

TIDAK KONSENTRASI : Korban saat dievakuasi di trotoar

Kejadian bermula saat, Wahyunisa (16), warga Perumahan Karang Indah, Kelurahan Karang, Kecamatan Semanding Tuban mengendarai sepeda motor Nopol S 2716 Y berjalan dari arah timur menuju arah barat.

Dari arah bersamaan didepannya melaju sepeda motor Nopol S 4175 EQ yang dikendarai oleh Bambang Irwanto (66), warga Jl Panglima Sudirman No. 83/181 Kelurahan Sendangharjo, Kecamatan Tuban, Kabupaten Tuban.

Tiba-tiba, saat berada di lokasi kejadian,  Wahyunisa dalam mengendarai sepeda motornya kurang konsentrasi dan tidak melihat kendaraan di depannya. Sehingga, saat itu langsung menabrak sepeda motor milik Bambang. Seketika, Bambang langsung terjatuh ke sisi kiri. Sedangkan untuk Wahyunisa juga terjungkal dan terjatuh ke kanan.

Dari kejadian tersebut, pelajar ini mengalami luka cukup serius pada wajah dan tangan kannya. Sedangkan untuk Bambang juga mengalami luka ringan pada kaki dan kedua tangannya. Kemudian, korban langsung dibawa kerumah sakit umum daerah Dr. Koesma Tuban oleh ambulance Polres Tuban, untuk mendapat perawatan medis.

Kanit Laka Sat Lantas Polres Tuban, Iptu Frihamdani saat dikonfirmasi mengatakan, dari keterangan saksi, menerangkan bahwa, Wahyunisa kurang melihat kendaraan didepannya. Alasannya, dikarenakan saat itu diduga melihat aksi damai yang berada di lokasi kejadian. Diduga kurang konsentrasi dan terlalu dekat dengan sepeda motor di depannya.

“Saat itu ada yang melakukan aksi damai di sisi badan jalan. Sehingga sepeda motor Wahyunisa itu menabrak dari belakang. Sementara luka ringan pada tangan dan wajahnya,” ungkapnya. (han)

Facebook Comments

About the Author