Published On: Ming, Apr 29th, 2012

Megawati Percayakan Karjo Pimpin Bantheng Tuban

Share This
Tags

Penulis : Muhaimin

TUBAN

seputartuban.com –  Akhirnya Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat (DPP) PDI Perjuangan, Megawati Soekarno Putri  mempercayai Karjo kembali menduduki jabatanya sebagai ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tuban.

Meski sebelumnya didemo “bantheng menggugat” hingga melakukan penyegelan kantor, nampaknya hanya angin lalu saja bagi putri Soekarno ini.

Pengangkatan kembali Karjo menduduki jabatanya tertuang dalam Surat keputusan no. 182/KTPS/DPP/4/2012 tentang pencabutan pembebas tugasan Karjo dari jabatanya sebagai ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tuban dan menempatkan kembali karjo sebagai ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tuban.

Surat yan ditandatangani Kamis (26/04/2012) ini diserah terimakan oleh Plt. Ketua DPC PDI Perjuangan Tuban, Bambang DH pada Jum’at (27/04/2012) disalah satu hotel di jalan Basuki Rahmat Tuban. SK yang ditanda tangani oleh Ketua umum DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarno Putri dan Sekretaris Jendral Tjahyo Kumolo ini otomatis menganulir surat sebelumnya yang memberhentikan Karjo dari jabatanya beberapa waktu lalu. Saat konflik Pemilukada Kabupaten Tuban.

Karjo menunjukkan SK dari DPP PDI Perjuangan yang menunjuk dirinya menjadi ketua DPC lagi

Ketua DPC PDI Perjuangan Tuban, Karjo, saat dikonfirmasi seputartuban.com, Minggu (29/04/2012) mengatakan bahwa penunjukan dirinya kembali menduduki jabatan ketua DPC sebagai amanah yang harus dijalankan dengan baik. Demi kebesaran partai berlambang bantheng moncong putih di Bumi Ronggolawe.

“Konsolidasi diri seluruh pengurus dewan DPC, Ranting dan anak ranting dalam rangka menghadapi pemilihan legislatif 2013 dan pemilu 2014. Kita berharap semua komponen-kompnen partai besatu padu dengan sistem gotong rotong. Kita tidak boleh ramai sendiri, karena jangan sampai kader moncong putih di Tuban dimainkan kepentingan luar,” tegasnya.

Disoal konfilik antara DPC PDI Perjuangan Tuban dengan kader bantheng menggugat yang hingga saat ini sudah sampai keranah hukum, Politisi asal Kec. Singgahan ini tidak mau berkomentar banyak.” itu bukan ranah kita, Dan harga mati sudah ada SK DPP semua kader harus tunduk dengan keputusan partai. Demi kebesaran partai kita,” harapnya.

Facebook Comments

About the Author

Displaying 3 Comments
Have Your Say
  1. kangbrow berkata:

    (IBARAT)BECIK KETITIK OLO KETORO / SURO DIRO JOYODININGRAT LEBUR DENING PANGASTUTI. HEWES-HEWES-HEWES BABLAS JIMATE. PAK KARJO JANGAN LUPA SYUKURAN MAKAN-MAKAN BELUT NING JANGKAR. PAK KARJO SANGAT POPULER SEKARANG GARA-GARA SERING DI PROTES. PAK KARJO SAMPAEYAN PUNYA JIMAT APA TOH KOK SAKTI TENAN. Ha ha ha ha

    • Your Name... berkata:

      lho itu kan jimate ki dalang mantep to yoooo ,,,,, kangbrow udh tau nanyak…….. jgn basa basi yg penting berjuang demi rakyat.tolong pendidikn PAUD di prioritaskn krn yg akan membw masa dpn bangsa yg akan datang.GOOD LUCK kagem pak karjo

  2. kangbrow berkata:

    Your Name…!!! enggih BOS PAUD jangan kwatir yang penting Wak Karjo do’akan jangaqn sampai CEPAT PIKUN. CAPAEEEEEEK DEEEEEECH.