Published On: Sen, Des 21st, 2015

Mbah Munti Ditemukan Jasadnya Setelah Hilang Semalam

JENU

Langsung Dimakamkan : Jasad Mbah Munti dievakuasi dari lokasi penemuan untuk dibawa ke rumah duka

Langsung Dimakamkan : Jasad Mbah Munti dievakuasi dari lokasi penemuan untuk dibawa ke rumah duka

seputatuban.com – Munti (70), Desa Rawasan, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban, ditemukan tidak bernyawa di kawasan pantai setempat Minggu (20/12/2015) pagi setelah hilang semelam.  Jasadnya ditemukan pertama kali oleh anak-anak yang biasa bermain di pantai setempat pukul 05.30 WIB.

Kapolsek Jenu, AKP Frihamdeni mengatakan jasad mbah Munti ditemukan anak-anak yang biasa bermain tiap minggu pagi. Dalam kondisi terapung dan telungkup di bibir pantai. Masuk perairan Desa Mentoso, Kecamatan Jenu. “Setelah menemukan anak-anak berteriak memberitahukan kepada Satpam PLTU,” ungkapnya.

Tim identifikasi Polres Tuban dan tim medis melakukan pemeriksaan jasad korban yang masih berpakaian lengkap. Hasilnya tidak ditemukan bekas penganiayaan. “Tidak ada bekas penganiayaan apapun pada jasad korban,” imbuhnya.

Hasil pengakuan keluarga, mbah murti sejak Sabtu (19/12/2015) tidak diketahui keberadaanya. Bahkan saat malam hari juga tidak berada dirumah. Penyebab kematianya masih menjadi misteri. Karena pihak keluarga menolak jasad  korban dilakukan otopsi. Karena akan langsung dikembumikan.

Sehari sebelumnya, Warga Desa Gesikharjo, Kecamatan Palang, Kabupaten Tuban, Sabtu (19/12/2015) pukul 05.30 WIB digegerkan penemuan jasad bayi. Dalam kondisi diatas tumpukan sampah dan masih terdapat tali pusar serta ari-ari. ARIF AHMAD AKBAR

Facebook Comments

About the Author