Published On: Sel, Des 6th, 2016

Mayoritas Wajah Lama, Inilah Kepala SKPD Yang Dilantik

TUBAN

seputartuban.com – Bupati Tuban, Senin (5/12/2016) melantik 25 pejabat eselon II di Pendopo Krido Manunggal. Sebagian wajah lama yang tetap menduduki jabatanya sebagai kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD). Bupati Tuban, Fathul Huda akan mengevaluasi kinerja mereka tiap 2 bulan sekali.

JANJI LAGI : Pejabat yang sedang melakukan sumpah dan janji jabaran dipimpin Bupati Tuban, Fathul Huda

JANJI LAGI : Pejabat yang sedang melakukan sumpah dan janji jabaran dipimpin Bupati Tuban, Fathul Huda

Diharapkan mereka meningkatkan kinerjanya dalam pelaksanaan program unggulan. Keseriusan mereka akan dievaluasi tiap 2 bulan. “Kita menginginkan agar Kabupaten Tuban ini menjadi lebih maju. Maka untuk menunjangnya, masing-masing kepala dinas harus provesional dan selektif. Akan kita evaluasi 2 Bulan mendatang,” tegas Bupati.

Menurutnya, 3 faktor yang digunakanya untuk mengevaluasi masing masing Kepala SKPD ialah melalui evaluasi interen, exsteren, dan evaluasi secara profesional. Yakni, mengevaluasi melalui kinerja selama 2 bulan serta evaluasi melalui sikap dan kepribadianya. “Sanksinya kita seuaikan berat perkara yang dilakukan. Dan itu sudah disepakati dalam pakta integritas yang dibuat, bisa saja dinon aktifkan dari jabatan atau kita pindahkan ketempat baru lagi,” tegasnya.

Mereka yang diambil sumpah untuk setia dan bertanggung jawab pada jabatan yang diamanatkan, diantaranya ialah Budi Wiyana, sebagai Sekretaris Daerah Kabupaten Tuban. Kartono, menjabat Staf Ahli Bidang Perekonomian, Keuangan dan pembangunan.

A Paraith, sebagai Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan Sumberdaya Manusia. Achmad Amin Sutoyo, sebagai Asisten Pemerintahan. Sunarto, menjabat Asisten Prekonomian dan Pembangunan Sekda.

Hery Prasetyo, menjabat sebagai Kepala Dinas Informasi dan Informatika. Sulistyadi, menjabat sebagai Kepala Dinas Pariwisata, Kebudayaan, Pemuda, dan Olahraga. Mahmudi, sebagai Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat, Desa, dan KB. Moelyadi, menjabat sebagai Kepala Dinas Lingkungan Hidup.  Tadjuddin Tebyo, sebagai Kepala Dinas Penanaman Modal, Pelayanan Terpadu Satu Pintu Tenaga Kerja. Rini Indrawati, sebagai Kepala Badan Pendapatan, Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah.

Choliq Qunnasich, menjabat sebagai Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang. Sutrisno, sebagai Kepala Dinas Pendidikan. Farid Achmadi sebagai Kepala Dinas Koperasi, Perindustrian dan Perdagangan.

Nurjanah menjabat Kepala Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak. Suprianto, menjabat sebagai Sekretaris DPRD. M Nur Hasan, sebagai Kepala Badan Kepegawaian Daerah.

Mustarikah, sebagai Kepala Bappeda. Agus Priyono Hadi, menjabat sebagai Kepala Inspektorat. Joni Martoyo, menjabat sebagai Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil. Saiful Hadi, menjabat Kepala Dinas Kesehatan. Joko Priyono, sebagai Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan. Murtadji, menjabat sebagai Kepala Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan.

Joko Ludiyono, sebagai Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah. Hery Muharwanto, menjabat sebagai Kepala Satpol PP.

Diketahui, Pelantikan tersebut disaksikan oleh  Ketua DPRD Tuban, Kasdim 0811 Tuban, Kabag Ops Polres Tuban, Kasdim 0811 Tuban dan sejumlah undangan. ARIF AHMAD AKBAR

Facebook Comments

About the Author