Published On: Rab, Jul 2nd, 2014

Mayat Wanita Misterius Gegerkan Warga Pesisir Tuban

Share This
Tags

TUBAN

MISTERIUS : Inilah kondisi jasad wanita tanpa identitas yang ditemukan mengapung dilaut, Selasa (1/7/2014)

MISTERIUS : Inilah kondisi jasad wanita tanpa identitas yang ditemukan mengapung dilaut, Selasa (1/7/2014)

seputartuban.com – Jasad wanita tanpa identitas ditemukan di pesisir Pantai Kelurahan Kingking, Kecamatan Tuban, Kabupaten Tuban, Selasa (1/7/2014). Ditemukan dalam kondisi mengapung lengkap dengan pakaian warna hijau batik.

Awal diketahui jasad yang sudah tidak bernyawa ini dikira kayu yang terbawa ombak. Namun setelah didekati saksi mata adalah jasad wanita dengan kondisi rambut digelung kecil. Warga yang mengetahui kejadian ini sontak heboh dan berdatangan dilokasi penemuan. Hingga akhirnya jasad dibawa ke teras tempat pelelangan ikan setempat.

Identifikasi Polisi dilokasi hasilnya diperkirakan nenek ini berusia 50 tahun dengan tinggi 165 CM. Selain itu juga tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan di jasad ini. Polisi tidak menemukan satupun identitas di jasad wanita ini.

Kapolsek Tuban, AKP Basir menjelaskan bahwa korban ditemukan sudah dalam kadaan meninggal. Dugaan sementara korban meninggal akibat tenggelam. Setelah diperiksa, jasad dibawa ke rumah sakit untuk divisum.

Dihimbau jika ada masyarakat yang kehilangan anggota keluarganya dengan ciri-ciri diatas, diharap segera melapor ke Mapolsek Tuban. “Sekitar 50 tahun umurnya, sudah tua dan jasad ditemukan warga. Masih berbaju dan kita sudah visum tidak ada tanda kekerasan,” ungkap Basir.

Sebelumnya, Selasa (24/06/2014) pagi dikawasan wisata pantai Boom Tuban ditemukan mayat laki-laki misterius. Petugas menemukan barang bawaan korban. Tas warna hitam yang berisi beberpa potong pakaian atas dan bawah. Peralatan mandi, dua buah ponsel serta uang tunai yang diselipkan dalam tas bagian tengah sebanyak Rp. 218 ribu. Hingga saat ini Polisi belum mengungkap siapakah identitas mayat tersebut. Serta kematianya murni kecelakaan atau pembunuhan. HANAFI

Facebook Comments

About the Author