Published On: Sen, Apr 23rd, 2012

Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Mengapung di Bengawan Solo

Share This
Tags

Baru sehari ditemukan mayat siswi di Jatirogo, kini giliran warga Kec. Widang digegerkan penemuan mayat perempuan tanpa identitas mengapung di Sungai Bengawan Solo.

Penulis : Edy Purnomo

WIDANG

Mayat tanpa identitas saat dievakuasi

seputartuban.com – Warga Desa Simorejo, Kecamatan Widang, Tuban, Senin (23/04/2012) siang digegerkan dengan penemuan mayat wanita tanpa identitas yang mengapung di sungai Bengawan Solo desa setempat.

Kepada seputartuban.com, Kepala Desa Simorejo, M. Tohir mengatakan mayat wanita itu awalnya ditemukan oleh sejumlah anak-anak yang sedang bermain di pinggir sungai Bengawan Solo pada jam setengah 2 siang. Tiba-tiba mereka berhamburan lari, karena salah saatu dari mereka melihat ada mayat yang mengapung dari arah hulu sungai.

Setelah sejumlah orang dewasa turut melihat mayat tanpa busana tersebut, barulah mereka melaporkan kepada Kepala Desa.“Kemudian saya langsung lapor polsek” ujar Tohir di lokasi penemuan.

Petugas dari Polsek Widang yang datang langsung mengevakuasi dan melakukan identifikasi awal. Saat ditemukan mayat itu dalam keadaan membengkak, lidah menjulur, pergelangan kaki robek, bagian atas kemaluan luka, jari tangan kanan rusak, gigi rata dan tinggi sekitar 150 cm.

Ditemui seputartuban.com dilokasi penemuan, Kapolsek Widang, AKP Ali Kanafi mengatakan bahwa untuk saat ini pihaknya belum bisa memastikan penyebab dan asal mayat. “untuk sementara kami masih lakukan pemeriksaan dulu,” ujarnya. Saat berita ini ditulis pukul 17.45 WIB, mayat akan dibawa ke RSUD Dr R Koesma Tuban untuk di otopsi.

Facebook Comments

About the Author