Published On: Rab, Apr 4th, 2018

Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Plumpang

seputartuban.com, PLUMPANG – Ditemukan mayat pria tanpa identitas mengapung di Sungai Kedung Bantal, Dusun Bangolan, Desa Sumurjalak, Kecamatan Plumpang, Kabupaten Tuban, Senin (2/4/2018) sekitar pukul 19.00 WIB. Namun karena pertimbangan medan dan lainnya, proses evakuasi dilakukan keesokannya, Selasa (3/4/2018) sekitar pukul 09.00 WIB.

Mr X : Kapolsek Plumpang, AKP Budi Frianto bersama tim gabungan saat mengevakuasi jasad tanpa identitas dari lokasi kejadian

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun seputartuban.com menyebutkan, 4 hari sebelum kejadian penemuan mayat tersebut salah satu warga yang sedang mencari burung melihat seorang pria sendirian. Dia nampak berjalan mondar-mandir di sekitar lokasi kejadian nampak seperti orang gangguan jiwa. Yang memiliki ciri – ciri sama dengan jasad yang ditemukan.

Kapolsek Plumpang, AKP Budi Frianto mengatakan proses evakuasi jasad dilakukan dengan pafa pihak terkait. Kemudian dibawa ke RSUD Tuban untuk dilakukan visum et repertum.

“Pelaksanaan evakuasi dilakukan oleh tim dari Unit Reskrim dan identifikasi Polres Tuban yang dipimpin Kasat Reskrim. Juga anggota polsek Plumpang yang dipimpin Kapolsek Plumpang, anggota Koramil Plumpang dipimpin Danramil dan anggota BPBD Tuban,” katanya.

Kapolsek menghimbau jika ada yang kehilangan anggota keluargannya dengan memiliki ciri-ciri sama dengan mayat tersebut agar segera melaporkan ke Polsek Plumpang, Polres Tuban atau kantor Polisi terdekat.

Adapun ciri-cirinya adalah usia sekitar 45 tahun sampai 50 tahun. Tinggi badan 173 cm. Rambut lurus 10 cm, dahi kiring, kepala nonjol kebelakang, kuku terpotong tapi, kumis agak beruban, dipunggung terdapat kutil kecil.
Namun bagian wajahnya sudah tidak dapat dikenali. Menggunakan kaos warna putih lengan pendek coklat kehijauan. Dibagian bawah kaos ada gambar bintang warna kuning bertuliskan huruf “S” juga tanpa celana dalam.

“Wajahnya sudah rusak tidak dapat dikenali. Semua kulit jari dan tangan sudah mengelupas dan rusak sehingga sulit diambil sidik jarinya. Hasil pemeriksaan tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan,” pungkasnya. NAL

Facebook Comments

About the Author

komentar dengan santun

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>