Published On: Sen, Apr 24th, 2017

Mayat Pria Tanpa Busana Mengambang di Bengawan Solo

seputartuban.com, RENGEL – Mayat tanpa identitas ditemukan mengapung di sungai Bengawan solo, Minggu (23/4/2017) pukul 06.15 WIB. Kawasan Dusun Boro, Desa Banjararum, Kecamatan Rengel, Kabupaten Tuban. 

EVAKUASI JENAZAH : Petugas gabungan saat mengevakuasi jenazah dari bibir sungai

Kapolsek Rengel, AKP Musa Bakhtiar, mengatakan mayat ditemukan saat mengambang ditepian sungai oleh tukang perahu yang sedang mengangkut penumpang. Bernama Mukhtar (39) warga setempat.

“Pada saat mengangkut dan menyeberangkan penumpang, saksi yang bernama Mukhtar melihat sesosok mayat dengan posisi telungkup terapung di tepi Sungai Bengawan Solo”, ujarnya.

Mengetahui hal tersebut, saksi lalu memberitahukan kepada Perangkat Desa Banjararum dan di teruskan ke Polsek Rengel. 

Petugas Polsek Rengel yang menerima laporan langsung datang ke lokasi penemuan mayat. Bersama dengan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD)  Kabupaten Tuban, petugas kemudian mengevakusi mayat tersebut. 

Kondisi jasadnya sudah melepuh dan sulit dikenali. “Tubuh mayat sudah melepuh, di kaki mayat terdapat gelang karet sebanyak tiga buah, diperkirakan usianya sekitar 40 tahun”, ungkapnya.

Saat ini,  mayat Mr. X itu dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dr. Koesma Tuban untuk proses Visum Et Repertum. 

Kapolsek Rengel menghimbau bagi masyarakat terutama warga bantaran Sungai Bengawan Solo yang merasa kehilangan keluarganya dapat berkoordinasi atau melapor ke Polsek Rengel. Nal

Facebook Comments

About the Author