Published On: Ming, Des 16th, 2012

Mayat Perempuan Tanpa Identitas Ditemukan Di Boom

Share This
Tags

Penulis : Hanafi

TUBAN

seputartuban.com – Sosok mayat berjenis kelamin wanita tanpa identitas ditemukan warga dikawasan pantai wisata Boom, Kabupaten Tuban, Sabtu (15/12/2012).

Mayat tanpa identitas itu ditemukan pertama kali oleh Suparman (40), warga Kelurahan Sukolilo, Kecamatan Tuban, Kabupaten Tuban, saat akan memancing. Saksi mata ini melihat mayat wanita di pantai. Dengan keadaan terlentang diatas batu dan terkena hempasan ombak.

Selanjutnya saksi mendekati mayat yang tersandar dibatu karang dalam keadaan mulut masih mengeluarkan busa. Kemudian saksi melaporkan kejadian ini ke Mapolsek Tuban. Tidak berselang lama petugas dari Mapolsek Tuban, dan Sat Reskrim Polres tuban mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk dilakukan identifikasi.

Dari olah TKP tersebut petugas mendapati mayat wanita dengan ciri-ciri berjenis kelamin perempuan. Umur sekitar 35 tahun, badan kurus, tinggi badan sekitar 157 cm, rambut panjang lurus, munggunakan celana panjang jenis jean warna biru. Mengenakan baju jenis switer, lengan panjang warna merah kombinasi kaos dalam warna putih.

Kapolsek Kota, AKP Basir, saat dikonfirmasi, mengatakan bahwaH hasil olah TKP tidak ditemukan bekas penganiayaan dijasad korban. Pihak kepolisian hingga saat ini masih mendalami siapa jasad wanita ini, selain itu juga penyebab kematianya. Kini jasadnya dievakuasi ke RSUD Dr. R Koesma Tuban. “Masih dilakukan penyelidikan terkait kasus kematian wanita ini,”jelasnya.

Foto : Kondisi mayat perempuan tanpa identitas yang terkena hempasan ombak

Facebook Comments

About the Author