Published On: Sab, Feb 16th, 2013

Mayat Mr X Ditemukan Di Semak-Semak

Share This
Tags

Penulis : Hanafi

SEMANDING

Jasad Mr X saat dievakuasi dari lokasi kejadian

Jasad Mr X saat dievakuasi dari lokasi kejadian

seputartuban.com – Seorang jasad lelaki tua ditemukan tidak bernyawa di area semak-semak milik Rustamaji (52) warga Dusun Glodagan, Desa Prunggahan Kulon, Kecamatan Semanding, Tuban, Jumat (15/2/2013), sekitar pukul 11.30 WIB.

Mayat laki-laki diperkirakan umur 70 tahun ini tanpa identitas. Dan pertama kali ditemukan oleh Sudarno (32), Ketua RT setempat.  Saksi mengetahui laki-laki tuna wisama itu sering mondar-mandir di desa setempat sejak 2 hari lalu. Bahkan dari keterangan saksi, Mr X itu juga pernah diberi makan. Namun tidak pernah dimakan.

Ternyata, Ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa. Dengan posisi terlentang, tanpa busana. Penemuan mayat ini kemudian dilaporkan ke Mapolsek Semanding. Kemudian petugas kepolisian dan Puskesmas kecamatan datang untuk melakukan visum dan identifikasi.

Dari hasil pemeriksaan sementara tidak ditemukan tanda – tanda penganiayaan. Diduga jenazah ini memang tuna wisma dan mengalami gangguan jiwa.

Kapolsek Semanding, AKP Mardiyah, saat dikonfirmasi, mengatakan bahwa, dari pemeriksaan tidak ditemukan identitias korban. Ciri -ciri korban, tinggi sekitar 168 Cm, kulit sawo matang. Kurus kering dan celana pendek warna pink.

“sekarang sudah di bawa di RSUD Tuban. Sambil menunggu keluarga dan pemeriksaan. Hasilnya pemeriksaan apa sakit apa masih belum tahu, ” jelasnya.

Facebook Comments

Print Friendly, PDF & Email

About the Author