Published On: Sab, Jul 12th, 2014

Mayat Membusuk Ditemukan Di Sungai Plumpang

Share This
Tags

PLUMPANG

Mayat Plumpang

HEBOHKAN WARGA : Jasad tanpa identitas ditemukan membusuk di sungai saat dievakuasi dari lokasi kejadian

seputartuban.com – Sosok mayat ditemukan membusuk ditepi sungai Desa Plumpang, Kecamatan Plumpang, Kabupaten Tuban, Jum’at (11/7/2014), sekitar pukul 08.00 WIB.

Temuan ini pertamakali diketahui EH (39), warga setempat yang rumahnya tidak jauh dari sungai. Dia mencium bau busuk yang menyengat usai mencuci piring. Setelah dilihat, ternyata mayat manusia yang sudah membusuk dan kulitnya mulai mengelupas.

Saksi yang ketakutan, kemudian langsung memberitahu kejadian tersebut kepada keluarga dan tetangga. Polisi yang mendapat informasi ini datang kelokasi penemuan termasuk dari tim Identifikasi Polres Tuban.

Mayat yang sudah kaku dan terlentang di bebatuan sungai. Menggunakan kaos oblong warna biru tua ada tulisan Fifa World. Serta masih mengenakan celana warna putih krem. Mayat sudah berbau dan dikerumuni lalat. Proses pengangkatan mayat sempat terkendala karena jalan licin.

KS (38), warga setempat yang rumahnya tidak jauh dari sungai Dusun Ngrayung tempat ditemukanya mayat mengungkapkan 2 hari lalu, Rabu (9/7/2014) malam, ada kejadian percobaan pencurian disalah satu rumah tetangganya.

Warga sempat mengetahui aksi pencurian itu dan menggagalkannya. Diduga mayat ini maling yang saat itu lari kebelakang rumah menuju sungai. “Saya sempat curiga dengan maling yang hendak mencuri di tetangga kemarin. Maling itu keluar rumah, dan diduga tercebur sungai. Tapi ini dugaan mas, soalnya warna bajunya mirip. Kata warga namanya Agus sekitar 39 tahun, warga dekat sini saja mas,” ungkap KS.

Sementara itu, Kapolsek Plumpang, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Mundi Hartono belum berani memastikan identitas dan penyebab korban meninggal di sungai. Karena akan dilakukan penyelidikan dan pemeriksaan jasad secara medis. “Kita kirim ke rumah sakit Tuban untuk diperiksa. Sudah sekitar 3 sampai 4 hari. Kalau dugaan pencuri yang lari terus kecebur itu masih belum jelas. Nanti lihat hasilnya,” kata Kapolsek. HANAFI

Facebook Comments

About the Author