Published On: Jum, Nov 16th, 2012

Mau Pulang Kampung, Warga NTB Tewas Didalam Mobil

Share This
Tags

Penulis : Pito Suwarsono

TUBAN

seputartuban.com – Seorang penumpang mobil travel jurusan Jakarta – Nusa Tenggara Barat diketahui meninggal di dalam mobil travel saat perjalanan. Sopir travel langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polisi dan jasad korban langsung dievakuasi ke rumah sakit. Sementara sopir travel dan seorang saksi, atau penumpang travel juga dimintai keterangan polisi.

Syafrudin (41) salah satu penumpang mobil travel yang beralamatkan di Pademangan Barat, Jakarta Utara ini, diketahui meninggal dunia di dalam mobil travel bernopol B 7361 II, saat perjalanan dari Jakarta menuju Bima, Nusa Tenggara Barat.

Awalnya korban diketahui pingsan saat posisi mobil masih di wilayah Kecamatan Sarang, Kabupaten Rembang, Jawa Tengah. Oleh Arif Hermansyah, sopir travel, korban sempat di bawa ke Puskesmas setempat, namun ternyata korban diketahui telah meninggal dunia.

Arif kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Mapolres Tuban, kamis (15/11/2012) sekitar pukul 08.00 WIB. Untuk memastikan penyebab pasti meninggalnya korban, jasad korban kemudian di evakuasi ke kamar mayat Rumah Sakit Umum Daerah Dr R. Koesma Tuban.

Namun menurut Kasat Reskrim Polres Tuban, AKP Arief Kristanto, diduga korban meninggal dunia akibat penyakit asmanya kambuh. Dugaan tersebut berdasarkan obat-obatan yang ditemukan di dalam tas yang dibawa korban. “dugaanya meninggal karena asma, ditemukan obat-obatan di tas korban,” katanya.

Saat ini Polisi masih memeriksa sopir travel dan satu penumpang lainnya. Di dalam dompet milik korban, Polisi menemukan dua kartu identitas atas nama Syafrudin, yang beralamatkan di Pademangan Barat, Jakarta Utara.

Sedangkan satu kartu identitas lainnya bernama Fhedir Sugalih, yang beralamatkan di Peresak Idik, Kabar, Kecamatan Sakra, Bima, Nusa Tenggara Barat. Hingga saat ini jenazah korban masih berada di kamar mayat Rumah Sakit Dr R. Koesma Tuban, menunggu diambil keluarganya dari Bima, Nusa Tenggara Barat.

Foto : Jasad korban meninggal masih dalam mobil travel

Facebook Comments

About the Author