Published On: Rab, Des 9th, 2015

Mau Operasi Bibir Sumbing Gratis Daftar ke Kodim 0811 Tuban

TUBAN

Kepala Staf Kodim 0811/Tuban, Mayor Inf Suko Edy Winarto

Kepala Staf Kodim 0811/Tuban, Mayor Inf Suko Edy Winarto

seputartuban.com – Kodim 0811 Tuban memberikan kesempatan operasi bibir sumbing gratis bagi warga Tuban. Pendaftaran dapat dilakukan di seluruh Koramil jajaran Kodim 0811 Tuban.

Kepala Staf Kodim 0811/Tuban, Mayor Inf Suko Edy Winarto menyampaikan operasi bibir sumbing ini murni gratis. Bagi masyarakat yang membutuhkan dapat mendaftar ke Kodim atau Koramil terdekat. Atau jika membutuhkan informasi dapat ditanyakan ke Babinsa. “Ini dalam rangka hari Juang Kartika. Pendaftaran dilakukan sejak Jumat (26/11/2015),” ungkapnya, Selasa (8/12/2015).

Salah satu calon pasien operasi bibir sumbing

Salah satu calon pasien operasi bibir sumbing

Saat ini seluruh jajaran Koramil masih melakukan pendataan masyarakat yang membutuhkan operasi ini. Termasuk mengoptimalkan Babinsa untuk mendata dan sosialisasi kepada masyarakat.

Masyarakat yang bersedia akan mendapat pelayanan medis sebelum, saat hingga pasca operasi. “Akan mendapat penanganan dari pra sampai pascanya dengan dijemput dari kediamanya untuk diantarkan menuju rumah sakit. Hingga diantar pulang setelah operasi,” imbuhnya.

Data sementara, masyarakat yang mendaftar dari Kecamatan Parengan, Kecamatan Senori dan Kecamatan Soko. ARIF AHMAD AKBAR

Facebook Comments

About the Author