Published On: Sel, Nov 20th, 2012

Mau Dipukul Dengan Dicangkul, Lapor Polisi

Share This
Tags

Penulis : Muhaimin

TAMBAKBOYO

seputartuban.com – Merasa jiwanya terancam, lantaran akan dipukul dengan cangkul. Ahmad Imron (35), warga Desa Kuthuk, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban melaporkan kejadian yang menimpanya ini ke Mapolsek Tambakboyo.

Lantaran mendapat perlakuan tidak menyenangkan dan merasa jiwanya terancam, Ahmad Imron, melaporkan tetangganya sendiri ke Polisi. Dari hasil pemeriksaan polisi menyebutkan terduga pelaku, Tomin (46) karena suatu sebab akan memukul korban. Dengan cara cangkul diangkat persis diatas kepala korban.

Sehingga atas perbuatanya ini, terduga pelaku dapat dikategorikan telah melakukan perbuatan tidak menyenangkan. Atau dengan ancaman kekerasan sehingga sudah masuk kategori pidana. Kasus ini masih ditangani Unit Reskrim Polsek Tambakboyo.

Kasub Bag Humas Polres Tuban, AKP Noersento, saat dikonfirmasi Selasa (20/11/2012) menegaskan bahwa kasus ini masih dalam penyidikan untuk mendalami pelaporan korban. “kasus pelaporan sesama petani ini masih terus diproses seusuai ketentuan,” ungkapnya.

Facebook Comments

About the Author