Published On: Jum, Des 16th, 2016

“Mata dan Telinga” Kapolres Diganti

seputartuban.com, TUBAN – Jabatan Kepala Satuan Intelkam (Kasat Intel) Polres Tuban diganti, Kamis (15/12/2016) dilakukan serah terima jabatan (Sertijab) di Gedung Serbaguna Mapolres Tuban.

MUTASI JABATAN : Kapolres Tuban, AKBP Fadly Samad saat melakukan serah terima jabatan Kasat Intelkam dan Pjs Kapolsek Plumpang, di Ruang Serbaguna Mapolres Tuban, Kamis (15/12/2016).

Jabatan yang menjada “Mata dan Telinga” Kapolres Tuban yang sebelumnya dijabat oleh AKP Pujiarto, diganti oleh AKP Muhammad Sholeh yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Intelkan Polres Sumenep. Sedangkan AKP Pujiarto menempati jabatan seperti yang ditinggalkan di Polres Probolinggo.

Sertijab juga dilakukan jabatan Kapolsek Plumpang. Sebelumnya dijabat oleh AKP Singgih Sujianto diganti oleh Pejabat Sementara (Pjs) AKP Sidiq Hari Wibowo yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubbag Dal Ops Polres Tuban. Sedangkan AKP Singgih Sujianto menempati posisi baru sebagai Kapolsek Trucuk, Polres Bojonegoro.

Sebelumnya tersiar kabar bahwa Kapolsek Plumpang akan dijabat oleh AKP Budi Frianto, namun tidak jadi dilakukan Sertijab. “Saya selaku pribadi dan seluruh keluarga besar dari Polres Tuban menyampaikan mohon maaf jika terdapat kata yang kurang berkenan. Kepada yang hari ini meninggalkan Polres Tuban, kami mengucapkan terimakasih atas prestasi kerja yang sudah dilaksanakan,” kata Kapolres Tuban, AKBP Fadly Samad saat Sertijab.

Serah terima jabatan tersebut dilaksanakan berdasarka Surat Telegran dari Kapolda Jatim yang sudah ditindak lanjuti berdasarkan Surat Perintah Kapolres Tuban Nomor : Sprint/1714/XII/2016 tertanggal 13 Desember 2016 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan perwira atau mutasi pada jajaran Polda Jatim.

Kapolres juga menyampaikan terimakasih atas pengabdian dan dedikasi yang sudah diberikan para perwira selama bertugas. Terutama mereka yang telah memberikan sumbangsih pikiran serta tenaganya demi kemajuan tugas dan kinerja selama menjadi pelindung dan pengayom masyarakat.

“Apa yang kita lakukan ini sudah direncakan oleh Tuhan. Untuk itu, kita harus merubah sikap, cara pandang, paradigma, serta kerangka berfikir kita untuk lebih positif. Hari ini harus lebih baik dari hari kemarin, dan hari esok harus lebihbaik dari hari ini,” tegas Kapolres. ARIF AHMAD AKBAR

Facebook Comments

About the Author