Published On: Sen, Agu 5th, 2013

Masuk Jalur Searah, Biker Tewas Ditabrak Truk

Share This
Tags

SEMANDING

seputartuban.com – Muhammad Alfian (38), warga Kelurahan Latsari, Kecamatan Tuban, tewas dalam Kecelakaan Lalu lintas (Laka Lantas) di jalur Pantura Tuban, Jum’at (02/08/2013) siang.

laka tewas

SALAH JALUR : Korban saat dievakuasi ke kamar jenazah RSUD dr R Koesma Tuban

Pekerja saat satu proyek di Kabupaten Tuban tersebut awalnya hendak pulang dari kerja. Saat berada dikawasan Jl. Hos Cokroaminoto, dirinya menerobos jalur satu arah dan melaju dari arah barat menuju timur. Sesampainya di kawasan Desa Gedongombo, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban, Alfian hendak menyeberang dari sisi utara jalan menuju selatan jalan.

Pada saat bersamaan dari arah berlawanan, atau arah Timur melaju sebuah mobil milik Badan Kearsipan, Pemkab Tuban yang dikemudikan Gembong Sisriyanto (52), warga Perum Karang Indah blok  M 16 RT. 1, RW. 6, Tuban akan masuk kantor.  Dan bamper mobil mengenai sepeda motor matik Nopol S 5950 FF itu.

Kemudian, sepeda motor yang dikendarai Alfian tersebut oleng ke kanan dan menabrak sebuah truk yang berjalan dari arah berlawanan atau arah Timur. Yakni truk bermuatan plastik Nopol H 1304 PS yang dikemudikan Karyadi (41) warga Desa Kuripan, RT. 2, RW. 9, Kecamatan Karangawen, Kabupaten Demak, Jateng.

Akibat dari kejadian ini, korban mengalami luka parah pada bagian kepala dan kaki kanannya. Diduga korban kehabisan darah dan meninggal dilokasi kejadian.

Kanit Laka Sat Lantas Polres Tuban, Iptu Frihamdeni saat dikonfirmasi Sabtu (03/08/2013) membenarkan korban meninggal dilokasi kejadian. Diduga korban meninggal akibat luka pada kepala bagian kirinya karena terbentur.

“Langsung kita bawa ke kamar jenazah ruma sakit umum itu. Malamnya juga oleh keluarga langsung dimakamkan. Korban memang potong kompas jalur 1 arah, sehingga terjadi Laka itu,” ungkapnya. (han)

Facebook Comments

About the Author