Published On: Ming, Des 30th, 2012

Masa Liburan, Wisata Pantai Masih Dimintai

Share This
Tags

Penulis : Amin R

TUBAN

seputartuban.com – Masa libur sekolah dan cuti bersama, banyak warga yang memanfaatkan waktunya untuk berlibur atau mencari suasana baru dengan orang terdekatnya. Salah satu yang menjadi tujuan wisata lokal adalah kawasan Pantai atau dikawasan Terminal Wisata Tuban.

Banyak orang dewasa, remaja hingga anak-anak nampak bersantai dikawasan pantai ini. Mulai dari merasakan hembusan angin hingga bermain pasir. Atau hanya sekedar berbincang-bincang dengan suasana pantai. Bahkan tak jarang pasangan remaja yang nampak kasmaran juga memadukan kasih dilokasi ini.

Salah satu pengunjung tempat wisata, Sabtu (29/12/2012)  Adelia Putri (18), remaja asal Kecamatan Plumpang mengungkapkan dirinya memilih lokasi ini untuk wisata bersama temanya usai ujian semester untuk melepaskan penat. “selain tempatnya asyik suasananya juga mendukung” ungkapnya.

Banyaknya pengunjung dikawasan ini, membuat pedagang asongan juga dapat meraup untuk lebih dari pada hari biasanya. Salah satunya suprikarni (38), selama beberapa hari ini daganganya laris dan mendapatkan penghasilan lebih banyak.

“Biasanya dagangan saya laku dan habis sampai sore tapi beberapa hari ini setiap jam 13.00 WIB sudah habis laku terjual,” tuturnya.

Foto : Warga saat berwisata di Pantai

Facebook Comments

About the Author