Published On: Ming, Des 23rd, 2012

Mas Kris, Ketua DPRD Hadiri Penghijauan Alumni Smansa

Share This
Tags

Penulis : Hanafi

JENU

seputartuban.com – Sekitar  500 alumni SMA N 1 Tuban (Smansa) melakukan penanaman 5000 pohon cemara laut  di Mangrove Centre, Desa Jenu, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban, Minggu (23/12/2012), 09.00 WIB.

Dalam kesempatan ini, puluhan alumni Smansa tahun 1987 melakukan reuni perak dengan agenda melakukan penanaman cemara laut serbanyak 5.000 pohon serta menggelar donor darah.

Ketua Panitia Reuni, Ratna Handayani, dalam sambutannya mengatakan bahwa, kegiatan ini digagas sebagai wujud peduli lingkungan serta sosial. Selain itu, para alumni ini juga membersihkan beberapa sampah sisa makanan dikawasan pantai setempat.  Dan direncanakan, kegiatan ini akan diselenggarakan lagi mendatang.

“Bersatu bisa memberikan yang lebih baik. Jangan putus asa dan berhenti sampai disini, kita teruskan kegiatan yg baik ini kepada sesama,” ujarnya.

Ketua DPRD Tuban, Kristiawan usai melakukan penanaman simbolis mengatakan kegiatan alumni 1987 Samnsa ini sangat diapresiasi. Karena sangat membantu kegiatan pemerintah daerah yang berkomitmen untuk menjaga kelestarian lingkungan.

“saya berharap kegiatan seperti ini bisa terus berlanjut dan menjadi budaya bagi masyarakat Tuban. Dalam menjaga lingkungan demi generasi yang akan datang,” harap Mas Kris.

Foto : Ketua DPRD Tuban, Kristiawan. SP. MM saat menanam cemara secara

Facebook Comments

About the Author