Published On: Sab, Agu 17th, 2019

Mario Nahkodai Scooterist Tuban

seputartuban.com, BANGILAN – Belum lama ini, pecinta Vespa atau biasa disebut scooterist Tuban melakukan reorganisasi. Scooterist Ronggolawe Bersatu (SCROB) yang sudah ber SK Kemenkumham tersebut terlah berganti kepengurusan. Dengan terpilih sebagai ketua secara aklamasi, yakni Abdul Qodir Assegaf atau biasa dipanggil Mario.

REORGANISASI : Mario (kaos merah) saat musyawarah dengan 2 wakil ketua untuk menentukan kepengurusan

Dalam pemilihan itu, ketua lama, Samsuri dipilih menjadi Pengawas bersama Cipnal Muchlip M yang periode sebelumnya sudah menjabat. Sedangkan Mario didapuk sebagai penggantinya.

Ketua SCROB Tuban, Abdul Qodir Assegaf mengatakan pasca reorganisasi akan dilakukan sejumlah hal. Diantaranya perubahan akte notaris dan SK KemenKumHam. “Serta menjalankan beberapa program internal dan eksternal pemberdayaan, sosial dan lainnya,” katanya, Jumat (16/8/2019).

Dia berharap para anggota SCROB, gabungan dari sejumlah club Vespa di Tuban tetap jaya. Seperti yang telah dilaksanakan pengurus sebelumnya. Kegiatan sosial seperti bantuan bencana, pengecatan mushola, berbagi kepada anak yatim dan fakir miskin, peduli lingkungan dan lainnya tetap dijalankan. “Semoga SCROB semakin dapat menebar kebaikan semakin luas. Bukan sekedar kumpul, tapi kumpul yang bermanfaat untuk diri dan orang lain,” harapnya.

Akhir bulan ini, Tuban juga akan menjadi tuan rumah event Vespa di Pantai Sowan. Direncanakan sejumlah wartawan luar negeri juga akan meliput acara tersebut.

Acara tersebut selain berhubungan dengan hobi, juga memiliki misi sosial dan pendidikan kepada para scooterist. Dengan didukung oleh Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Tuban dan Polres Tuban. RHOFIK SUSYANTO

Facebook Comments

Print Friendly, PDF & Email

About the Author

Videos