Published On: Kam, Mar 14th, 2013

Marah Dengan Istri, Oknum TNI Bakar Vario Dirumah Mertua

Share This
Tags

TUBAN

Kondisi motor yang dibakar

Kondisi motor yang dibakar

seputartuban.com – Karena kesal dengan istri, oknum TNI membakar motor dirumah mertuanya, Rabu (13/03/2013). Di Jalan Sunan Muria No. 33, Kelurahan Latsari, Kecamatan/Kabupaten Tuban.

Menurut Kapolsek Kota, AKP Basir mengatakan kejadian ini bermula saat Sersan Mayor (Serma) Nur Sukaim (47) pulang kerja. Dari tempat dinasnya Diskum Koarmatim Surabaya.

Sesampainya dirumah, perumahan bukit Karang Blok A4, RT. 05, RW. 06, Kelurahan Karang, Kecamatan Semanding, Tuban. Mengetahui sang istri, Krisna Sugiarti (43) tidak dirumah. Kemudian mencarinya dengan jalan kaki kerumah mertuanya, Nastiti.

Setelah bertemu, mereka terlibat pertengkaran. Emosi, sang sersan mayor tersebut melampiaskanya dengan membakar motor yang baru dibelinya. Honda Vario Nopol S 3123 XX dihalaman rumah mertuanya.

“ini urusan intern, karena emosi kemudian membakar motornya. Dia pulang tidak dijemput, lalu pulang jalan kaki, dan istrinya tidak dirumah,” katanya.

Setelah dapat diredam emosinya oleh petugas, Sutakim meminta ma’af. Kepada Polisi, Polisi Militer, dan tetangganya. Karena emosi hingga membakar motor dan membuat situasi tidak nyaman.

Sementara itu, pihak keluarga enggan dikonfirmasi terkait kejadian ini. Sebab, akan diselesaikan secara kekeluargaan. (pito/han)

Facebook Comments

About the Author