Published On: Kam, Jan 7th, 2016

Mapolres Tuban Jadi Bengkel Dadakan

TUBAN

Bengkel Dadakan Polres Tubanseputartuban.com – Halaman belakang Mapolres Tuban tidak seperti biasanya nampak lengang. Rabu (6/1/2016) pagi sejumlah orang nampak sibuk membenahi sepeda motornya masing-masing. Mereka ala bengkel, membawa perangkat reparasi lengkap dengan peralatan standar kendaraan.

Sebanyak 145 sepeda motor diamankan Polisi dalam selama Operasi Lilin Semeru 2015. Para pemilik kendaraan itu mengambil dengan membawa pelatan standar kendaraan. Karena syarat pengambilan, kondisi kendaraan yang disita harus dikembalikan standar terlebih dahulu.

Para pemilik kendaraan membawa berbagai kelengkapan standar. Yakni ban ,spion, dan knalpot. “Seluruh kendaraan itu hasil penertiban selama Ops Lilin Semeru 2015, mereka ditindak karena memodifikasi kendaraanya hingga dianggap membahayakan bagi pengendaranya dan pengguna jalan lain,” terang Kasat Lantas Polres Tuban, AKP Dyno Indra Setiadi. Rabu (6/1/2016) siang.

Seluruh kendaraan yang disita sejak  tanggal 24/12/2015 hingga 2/1/2016. Dapat diambil jika perlengkapan yang semula tidak standar harus dikembalikan di halaman Mapolres langsung. Tanpa itu dilakukan, pemilik tidak akan diperbolehkan membawa sepeda motornya.

“Bagi kendaraan yang sudah lengkap sudah dibolehkan dibawa. Dengan catatan meninggalkan seluruh kelengkapan yang  sudah digantinya itu di Polres Tuban,” imbuhnya.

Bagi bagi pemilik kendaraan yang disita, waktu pengambilan diberikan waktu hingga Kamis (13/1/2016). Dengan syarat mengembalikan seluruh perlengkapan sepeda motor menjadi standar. ARIF AHMAD AKBAR

Facebook Comments

About the Author