Published On: Rab, Mar 16th, 2016

Mantan Presiden RI Ke-6 Akan Berkunjung Ke Tuban

TUBAN

M ANWAR: Kejadian ini benar-benar telah mempermalukan nama partai. Saya sangat kecewa.

M ANWAR: “Kita masih belum tahu kegiatan apa saja dan dimana kegiatan itu dilaksanakan”

seputartuban.com – Mantan Presiden RI ke-6, yang juga Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono, dikabarkan Selasa (16/3/2016) akan bermalam di Tuban kemudian pada Rabu (17/3/2016) melakukan temu kader dan masyarakat. Agenda itu bagian dari kegiatan SBY Tour De Java Demokrat Peduli dan Serap Aspirasi.

Sebelumnya SBY bersama Ani Yudhoyono dan rombonganya tengah memulai kunjunganya ke Jawa Barat, Jawa Tengah, Yogyakarta. Kemudian dilanjutkan ke beberapa wilayah di Jatim.

Ketua DPC Partai Demokrat Tuban, Mohammad Anwar mengaku belum mendapat jadwal kegiatan pasti kunjungan SBY  di Tuban. “Kita masih belum tahu kegiatan apa saja dan dimana kegiatan itu akan dilaksanakan, sebab kita masih menunggu tim dari DPP,” katanya, Selasa (15/3/2016) siang.

Anwar juga mengaku belum melakukan persiapan teknis penerimaan kunjungan. Karena kepastian kedatangan SBY belum diterimanya, selain itu mantan Presiden RI 2 kali itu masih berada diwilayah Jawa Tengah. “Yang saya tahu, kegiatan itu adalah Tour keliling pulau jawa dan bertemu langsung dengan masyarakat, besok jam berapa kita juga belum tahu” sambungnya.

Ia menambahkan, untuk persiapan keamanan rencananya akan dilakukan dari pusat. Namun untuk ditingkat Kabupaten sudah dilakukan koordinasi dengan Polres Tuban. “Sudah kita lakukan koordinasi dengan Polres Tuban,” jelasnya.

Diketahui, yang akan mengikuti kunjungan tersebut adalah semua pengurus DPP Demokrat. Kurang lebih ada sebanyak 70 orang, termasuk putra SBY, Edhie Baskoro yang juga Sekjen DPP Demokrat dan Sekretaris Fraksi Demokrat DPR RI . MUHLISHIN

Facebook Comments

About the Author