Published On: Sab, Jun 2nd, 2012

Mantan Cawabup Dilantik Jadi Bupati LIRA

Share This
Tags

Penulis : Hendra Tonik

TUBAN

seputartuban.com – Mantan Cawabup Tuban, Ashadi Soeprapto kini memiliki jabatan baru, yakni menjadi Bupati LIRA Tuban. Didampingi Sugeng Santoso, mantan Kepala Kementrian Agama Kab. Bojonegoro sebagai Wakil Bupati LIRA Tuban berdasarkan surat keputusan DPP LIRA nomor : 063/A1/Kep/W2-L-S.6/I/2012, mereka resmi dilantik menjadi pengurus yang baru.

Pelantikan yang digelar digedung Djoeang, Jum’at (01/06/2012) ini dihadiri langsung Presiden LIRA, HM.Jusuf Rizal. Dalam sambutanya mengatakan bahwa LIRA tidak menjadi bagian dari pemerintah. Namun tetap akan melakukan control kinerja pemerintahan.

Bupati LIRA Tuban, Ashadi Soeprapto, mengatakan pihaknya akan selalu melakukan kritik terhadap pemerintahan,”saya bersama teman-teman akan berupaya untuk konsisiten dalam menyampaikan aspirasi rakyat, kalau bisa diingatkan ya diingatkan dengan baik. Tapi, kalau sudah kami ingatkan tidak dihiraukan terpaksa kami harus menempuh jalur hukum, karena rakyat ini sudah lama sakit,” ungkapnya.

Sementara itu Bupati Tuban, H. Fathul Huda, dalam sambutanya mengatakan pihaknya siap menerima masukan dari masyarakat untuk perbaikan kinerja pemerintahan. Termasuk dari kepenguruasan LIRA Tuban.

”Saya siap dikritik dan diingatkan apabila dalam perjalanaan saya menjalankan roda pemerintahan ini terdapat hal-hal yang dinilai tidak sesuai dengan regulasi atau aturan hukum yang ada,” tegasnya.

Diketahui kepengurusan LIRA Kabupaten Tuban sesuai surat keputusan DPP adalah Ashadi Soeprapto sebagai Bupati LIRA, Sugeng Santoso sebagai Wakil Bupati, Hadi Warsito sebagai Sekretaris Daerah, Hengky Suyatmoko sebagai Wakil Sekretaris Daerah, Hendro Yulianto sebagai Bendahara, dan Rulik Hariyani sebagai Wakil Bendahara.

Foto : Suasana pelantikan kepengurusan LIRA Tuban

Facebook Comments

About the Author