Published On: Sab, Apr 9th, 2016

Mangkal di Pangkalan Truk, PSK Diamankan Sat Pol PP

BANCAR

DITANGKAP : Petugas Sat Pol PP saat mengamankan 2 wanita di sebuah warung pangkalan truk Mamer

DITANGKAP : Petugas Sat Pol PP saat mengamankan 2 wanita di sebuah warung pangkalan truk Mamer

seputartuban.com – Praktik prostitusi terselubung di Kabupaten Tuban nampaknya masih subur, Kamis (7/4/2016) malam, Sat Pol PP Pemkab Tuban mengamankan 2 wanita diduga pekerja seks komersial (PSK) di wilayah Kecamatan Bancar. Keduanya wanita paruh baya asli warga Tuban.

Keduanya diketahui berada disebuah warung kawasan pangkalan truk Mamer, perbatasan Kecamatan Bancar dan Kecamatan Tambakboyo. Dia bukan pembeli atau konsumen warung juga bukan sebagai pemiliknya serta bukan masyarakat setempat. Bahkan saat ditanya menjawab dengan berbelit dan sering bungkam.

Keduanyanya adalah Sw (40), warga Desa Ngimbang, Kecamatan Palang  dan Ss (46), warga Desa Pandanwangi Kecamatan soko. Keduanya diamankan pada pukul 23.25 WIB dan dibawa ke Kantor Sat Pol PP Pemkab Tuban untuk didata.

 “Selanjutnya akan diberikan pembinaan oleh petugas panti rehabilitasi. Pagi ini mereka langsung kami bawa ke kediri,” terang Kepala Bidang Penegakan Peraturan dan Perundang-undangan Daerah Satpol  PP Pemkab Tuban, Wadiono, Jumat (8/4/2016). ARIF AHMAD AKBAR

Facebook Comments

About the Author