Published On: Sen, Jan 20th, 2020

Makin Kuat Cabup, De Anwar Dapat Dukungan Bulat Dari Ranting Sampai DPW

TOTAL POSITIF
ORANG
Positif
TOTAL SEMBUH
ORANG
Sembuh
TOTAL MENINGGAL
ORANG
Meninggal
INDONESIA

POSITIF , SEMBUH , MENINGGAL

Indonesia
Sumber data : Kementerian Kesehatan & JHU. Update terakhir :

seputartuban.com, TUBAN – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Tuban, menggelar Musyawarah Anak Cabang (Musancab) III, Minggu (19/1/2020) di salah satu hotel di Kawasan Kecamatan Jenu, Kabuapaten Tuban. Dalam kesempatan ini selain reorganisasi Pengurus Anak Cabang (PAC), juga sebagai sarana merapatkan barisan dukungan kepada Ketua DPC untuk menjadi Calon Bupati (Cabup) Tuban 2020. Tidak hanya itu, pengurus Jatim juga menegaskan dukungannya kepada H. Muhammad Anwar untuk bertarung dalam pesta demokrasi 5 tahunan pada September mendatang.

KOMPAK : Jajaran pengurus DPD dan DPC foto bersama

Wakil Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Jawa Timur, Masykur dalam sambutannya mengapresiasi kiprah De Anwar dalam memimpin Partai Demokrat di Tuban. Dari bergam aspek, dia dinilai sosok yang tepat dan potensial memimpin Tuban kedepan. Dengan segala pengalamannya dapat menjawab kebutuhan masyarakat dan pembangunan daerah.

Sehingga sudah menjadi keharusan seluruh kader partai mendukung De Anwar untuk menjadi pemimpin Tuban. “Mari kita bersama-sama rapatkan barisan untuk memberikan dukungan kepada Pak Anwar,” serunya.

MUSANCAB III : Kepengurusan PAC dan Ranting yang baru dibentuk diharapkan dapat semain menguatkan mesin partai

Lebih lanjut dia mengurakan bahwa partai yang pernah berkuasa di Indonesia selama 10 tahun di Jatim menargetkan sejumlah kesuksesan. Yakni Sukses Musancab, Kongres, Musda dan Pilkada. Di Tuban diharapkan menjadi salah satu sarana kesuksesan partainya di Jatim. ‘’Kami berharap Tuban menjadi prioritas yang bisa membawa Partai Demokrat lebih besar. De Anwar sudah sangat dikenal. Beliau tokoh masyarakat. Mengabdi cukup lama. Beliau juga kader NU,’’ tegasnya.

DUKUNGAN BULAT : De Anwar mendapat dukungan penuh dari pengurus DPD,DPC, PAC dan Ranting untuk menjadi Bupati Tuban

Ketua DPC Partai Demokrat Tuban, Muhammad Anwar menyampaikan terima kasih atas loyalitas pengurus, kader, dan simpatisan partai. Sehingga dapat mendulang sukses dalam Pemilihan Anggota Legislatif (Pileg) 2019 lalu. Serta berhasil mempertahankan kursi pimpinan DPRD Tuban. “Saya sangat berterima kasih atas loyalitas dan dukungan dari pengurus dan simpatisan partai,” katanya.

Diketahui, dalam Musancab ini hadir jajarang pengurus DPD, DPC, 20 PAC hingga  Ranting. Dalam kesempatan ini juga yel-yel dukungan kepada De Anwar disuarakan sebagai bentuk dukungan kepada Ketua DPC Demokrat Tuban dengan kalimat “De Anwar Menang”.

Selain itu, hadir pula Anggota DPRD Jatim dari daerah pemilihan Tuban dan seluruh anggota DPRD Tuban kader Demokrat. Pertemuan ini selain reorganisasi juga menjadi sarana pembuktian pencalonan bupati yang dilakukan H. Muhammad Anwar atas dukungan pengurus dan seluruh kader. RHOFIK SUSYANTO

Facebook Comments

Print Friendly, PDF & Email

About the Author

Videos

TOTAL POSITIF
ORANG
Positif
TOTAL SEMBUH
ORANG
Sembuh
TOTAL MENINGGAL
ORANG
Meninggal
INDONESIA

POSITIF , SEMBUH , MENINGGAL

Indonesia
Data Update Coid-19 Indonesia Sumber data : Kementerian Kesehatan & JHU. Update terakhir :