Published On: Jum, Des 12th, 2014

Maestro MC Pemkab Tuban Tutup Usia

TUBAN

PERISTIRAHATAN TERAKHIR: Prosesi pemakaman Endang Sri Susilowati.

PERISTIRAHATAN TERAKHIR: Prosesi pemakaman Endang Sri Susilowati.

seputartuban.com–Kasubag Publikasi Bagian Humas dan Media Pemkab Tuban, Sri Endang Susilowati, meninggal dunia, Jumat (12/12/2014) dinihari.

Plt Sekda Tuban Budi Wiyana, menyatakan kepergian salah satu putri terbaik pemkab berusia 55 tahun ini terasa begitu cepat dan mengagetkan.

“Semasa hidupnya almarhumah adalah MC (master of ceremony) andalan Pemkab Tuban. Penguasaan bidang kehumasan dan protokol sudah sangat tidak kami ragukan. Kami kelaurga besar Pemkab Tuban merasa sangat kehilangan. Semoga almarhumah diterima di sisi Allah SWT,” tutur Budi Wiayan saat prosesei pemakaman, Jumat (12/12/2014) siang.

Dia menjelaskan, sebelum menghabiskan pekerjaan sebagai kasubag publikasi sejak 30 Desember 2011 silam, mendiang sebelumnya juga pernah di bagian umum subag humas dan protokol tahun 1980, baagian humas tahun 1986, kasubsi atraksi wisata pada Dinas Pariwisata tahun 1998 serta bagian umum dan perlengkapan tahun 2001.

Pemilik pangkat terakhir adalah penata tingkat I dengan golongan III/d itu meninggalkan,suami bernama Bismo Setyo Aji dan dua orang putra yaitu Himawan Ariyoga dan Himawan Avireza. Jenazah dimakamkan di Makam  Kelurahan Ronggomulyo Kecamatan Tuban. ARIF AHMAD AKBAR

Facebook Comments

About the Author