Published On: Sab, Jul 21st, 2012

Mabuk Berat Dijalan Raya, Tewas Ditabrak Kendaraan

Share This
Tags

Penulis : Hanafi

WIDANG

seputartuban.com –  Supar (50) warga Desa Temangkar, Kecamatan Widang, Tuban, tewas tertabrak kendaraan yang melewati Jalur Pantura Tuban – Babat, KM 37. Kamis (19/07/2012). 16.30 WIB.

Kejadian naas yang menewaskan petani ini bermula saat kakek 1 cucu ini, sehabis pulang dari minum-minuman keras. Dalam keadaan mabuk dia pulang degan berjalan sambil sempoyongan.

Karena tak kuat berjalan, akhirnya korban tergeletak dan tertidur di samping jalan dekat lokasi kejadian. Kemudian saat korban tertidur karena mabuk itu, melintas kendaraan yang belum diketahui identitasnya dari arah Tuban menuju arah Babat. Diduga karena kurang memperhatikan arah jalan didepannya, sehingga kendaraan tersebut langsung menabrak korban yang berada dibadan jalan.

Korban mengalami pecah kepala akibat terlindas kendaraan yuan melintas, dan dari kejadian tersebut, korban meninggal di lokasi kejadian. Sempat dilakukan pertolongan oleh warga namun akhirnya nyawa korban tidak tertolong lagi, karena kehabisan darah yang keluar dari kepalanya.

Kapolsek Widang, AKP Ali Khanafi saat dikonfirmasi seputartuban.com (20/07/2012) menjelaskan bahwa, jasad korban selanjutnya diserahkan oleh keluarga korban untuk disemayamkan, namun karena pada saat kejadian tidak adanya saksi yang mengetahui tabrak lari itu, maka pihak Kepolisian kesulitan mendeteksi ciri-ciri pelaku.

“Diharapkan bagi pejalan kaki agar berhati-hati apabila ditepi jalan, karena pengguna jalan juga banyak yang ugal-ugalan,” katanya.

Facebook Comments

About the Author