Published On: Sen, Nov 7th, 2016

Lompatan Terakhir Hidupnya Nastain di Bektiharjo

Share This

SEMANDING

seputartuban.com – Tidak disangka, liburan Nastain (50), warga Kelurahan Margodadi, gang 3 nomor 49 Surabaya di Bektiharjo, Sabtu (5/11/2016) untuk terakhir kalinya. Karena dia meninggal dunia setelah melompak dan kepalanya terbentuk dasar kolam.

BAWA KORBAN : Inilah lokasi korban melompat dan kepalanya terbentur batu

BAWA KORBAN : Inilah lokasi korban melompat dan kepalanya terbentur batu

Data dari Polres Tuban menyebutkan, bahwa tempurung kepala korban pecah setelah terbentur batu didasar kolam. Sebelum meninggal, korban melompat dengan posisi kepala dibawah pada kolam yang hanya berkedalaman 1 Meter.

Kasubbag Humas Polres Tuban, AKP Elis Suendayati mengatakan bahwa korban loncat ke arah air dengan posisi kepala lebih dulu. Karena kolam hanya memiliki kedalaman 1 meter mengakibatkan kepala korban terbentur batu di dasar kolam.

“Sekitar pukul 07.30 WIB, saksi melihat korban dalam posisi membujur ke utara. Karena panik kemudian anak korban berteriak dan meminta tolong,” jelasnya.

Setelah mengevakuasi jasad korban dari dasar air, peristiwa tersebut kemudian dilaporkan ke Polsek Semanding oleh petugas wisata. Memastikan kabar itu, Polisi bersama bersama petugas kesehatan dan Unit Identifikasi mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan pemeriksaan.

Dari hasil visum luar korban meninggal setelah tempurung kepala, persis dibagian ubun-ubun pecah. “Petugas tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan. Dugaan petugas, korban meninggal karena kepalanya terbentur setelah di dalam kolam. tulang kepalanya pecah, robek 12 cm,” pungkasnya. ARIF AHMAD AKBAR

Facebook Comments

Print Friendly, PDF & Email

About the Author

Berita Terkini

Videos