Published On: Sel, Des 8th, 2015

LIRA Tuban, Menjadi Pemilih Berintegritas dan Memilih Pemimpin Berintegritas

Share This

TUBAN

Bupati LIRA Tuban - Hadi Purwanto

Bupati LIRA Tuban – Hadi Purwanto

seputartuban.com – Memilih pemimpin harus berdasarkan pertimbangan maksimal. Karena pemimpin terpilih akan mempengaruhi masa depan daerah 5 tahun mendatang. Lumbung Informasi Rakyat (LIRA) Tuban menghimbau agar masyarakat menjadi pemilih yang berintegritas dan memilih pemimpin yang memiliki integritas.

Bupati LIRA Tuban, Hadi Purwanto, SH. M.H, mengatakan untuk mewujudkan Pemilukada Tuban 2015 berkwalitas dibutuhkan pemilih berintegritas. Pemilih yang memakai hak pilihnya bukan berdasarkan emosi sesaat. Atau hanya dipengaruhi imbalan tertentu. “Pemilih konsisten menentukan pilihanya berasarkan nilai-nilai dan prinsip serta etika,” ungkapnya, Seni (7/12/2015).

Bupati LIRA Tuban yang juga Deputi Advokasi di Kementrian Polhukam DPP LIRA itu menambahkan pemilih dapat mempertimbangkan kedua pasangan calon dengan seksama. Dipahami latar belakangnya, visi dan misinya hingga informasi penting lainya terkait kepemimpinanya. “Jangan memilih kucing dalam karung, kita nilai record mereka,” imbuh aktivis asli Rengel itu.

Masyarakat harus tetap menggunakan hak pilihnya. Karena sikap Golput akan merugikan masa depan daerah maupun masyarakat. “Memilih sesuai integritas, sebagai warga negara yang baik gunakan hak pilih kita,” pungkasnya.

Diketahui Berdasarkan surat mandat Presiden Lira, ditegaskan terhitung sejak Juli 2015 lalu Ashadi Soeprapto telah resmi diberhentikan sebagai Bupati Lira Tuban. Jabatan diserahkan kepada Hadi Purwanto.

Bupati Lira Tuban dua kali itu hampir lima tahun menjabat sebagai Korda Lira V Jatim (Tuban, Bojonegoro, Lamongan, Kabupaten dan Kota Mojokerto serta Jombang). Saat ini dia juga sebagai Kabiro Hukum Bintang Delapan Group, sebuah perusahaan bidang tambang dan mineral di Jakarta bersama para jendral Polri dan TNI yang tergabung dalam perusahaan tersebut. MUHAIMIN

Facebook Comments

About the Author