Published On: Sab, Mei 20th, 2017

Lima Perwira kodim 0811 Tuban Dimutasi

seputartuban.com, TUBAN – Untuk penyegaran kinerja jajarannya, sejumlah perwira Kodim 0811 Tuban, Jumat (19/5/2017) dimutasi. Serah terima jabatan dipimpin langsung Dandim 0811 Tuban, Letkol Inf Srawo Supriyo, di Makodim.

PENYEGARAN PERWIRA : Dandim 0811 Tuban, saat memimpin serah terima jabatan Danramil di Makodim Tuban

“Pergeseran dalam jabatan bukan suatu hal yang luar biasa. Tetapi sudah memang harus dilakukan selain kebutuhan organisasi juga memberikan kinerja dan semangat baru sekaligus penguatan wilayah,” katanya.

Tugas terpenting sebagai anggota TNI tetap mengawal ketahanan pangan dan bersinergi dengn berbagai pihak dan tetap mengawal petani. Selain menjalankan tugas yang sudah diamanatkan dalam undang-undang.

Sedangkan perwira yang dimutasi adalah  Kapten Inf, Abdul Wahab, sebelumnya menjabat sebagai Danramil Semanding dan sekarang menjabat sebagai Danramil Soko. Sedangkan posisi yang ditinggalkan dijabat oleh kapten Inf Mahmud.

Sedangkan jabatan pasi OPS ditempati oleh Kapten Inf Subandi yang sebelumnya menjabat sebagai Danramil Parengan. Jabatan yang ditinggalkannya digantikan Kapten Inf Agus Prayetno yang sebelumnya sebagai Danramil Jenu.

Sedangkan jabatan Danramil Jenu dijabat oleh Kapten Inf Gacuk Sunarso yang sebelumnya menjabat sebagai Pasi Ops. RHOFIK SUSYANTO

Facebook Comments

About the Author